Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGelar Doa dan Santunan Yatim Piatu, AHA Clinic Siap Beroperasi di Dramaga

Gelar Doa dan Santunan Yatim Piatu, AHA Clinic Siap Beroperasi di Dramaga

Bogor Daily – Doa adalah kegiatan atau aktivitas yang sangat ampuh sebagai daya dorong suksesnya langkah seseorang, hal tersebut rasanya menjadi kewajiban kita dalam melakukan berbagai macam aktivitas, salah satunya adalah kegiatan beberapa hari lalu yang dilakukan oleh dr. Alfi Hidayati M.Kes Owner dan All Team bersama para Yatim Piatu yang berlangsung di Klinik cabang terbaru AHA yang berada di Jalan Raya , Kabupaten Bogor.

Menurut pantauan Bogor Daily sekitar belasan anak-anak yatim piatu tersebut dengan khidmat memanjatkan doa-doa khusus untuk kesuksesan rencana pembukaan cabang baru di Dramaga.

“Ya, ini bagian dari ikhtiar atau usaha meminta kepada Allah SWT, agar makin lancar, makin banyak masyarakat Bogor yang mempercayakan perawatan dirinya di cabang Dramaga ini ya.” Ungkap dr. Alfi.

Rencananya, Dramaga akan segera dibuka dalam waktu segera. Dengan tetap menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid 19, tentu siap untuk melayani anda semua.

Dengan peralatan canggih dan modern di , anda semua dapat tampil selalu fresh, jauh lebih bersinar, selalu tampil cantik dan menawan dan pastinya terus terjaga kesehatannya.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Yayasan Pelangi Rahayu Indonesia bersama anak-anak binaannya yang telah ikut serta mendoakan Dramaga. Kami mohon doa dan dukungan setiap pihak untuk suksesnya di Dramaga ini. In Syaa Allah. Aamiin.” Pungkas dr. Alfi dengan senyuman khasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here