Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGita Sinaga dan Surya Insomnia Pernah Jalani Pacaran Beda Agama

Gita Sinaga dan Surya Insomnia Pernah Jalani Pacaran Beda Agama

BOGORDAILY –  memberikan pengakuan di channel YouTube-nya, TV. Ia mengaku dulu pernah pacaran dengan Surya Insomnia.

sebenarnya ingin menutupi masalah asmaranya dengan Surya Insomnia, sebelum akhirnya terungkap. Ia juga awalnya bingung mengapa semua orang tahu dan heboh mengenai hal tersebut.

“Sebelum gue ke acara itu banyak banget mention yang ternyata teman-teman tahu gue mantannya Surya. Yang mana gue juga nggak tahu kenapa orang pada tahu. Akhirnya gue baru ingat gue sudah menyembunyikan hubungan gue sama Surya, karena gue rasa itu adalah aib,” katanya dalam video.

“Nggaklah bercanda, Sur. Gue sudah berteman baik sama dia,” buru-buru Gita menambahkan.

kemudian menemukan jawaban mengapa netizen tahu soal hubungan asmaranya dulu dengan Surya Insomnia. Hal itu dikarenakan Surya yang mengungkap sendiri di podcast Podkesmas usai ditanya soal mantan pacar.

 membuat reaksi atas pengakuan Surya Insomnia. Ia mengakui dulu pernah pacaran saat Surya Insomnia masih jadi VJ MTV.

“Iya aku dulu pernah pacaran sama Surya. Ketika itu dia masih di VJ MTV,” tutur Gita.

aktivitas surya insomnia bersama si kecil

mengaku dulu melihat Surya Insomnia seperti Daniel Mananta. Ia sangat berkesan ketika dulu pernah menjalin asmara dengan Surya, yang kini sudah menikah dengan Tyara Renata.

“Dia tuh rasanya kayak Daniel Mananta gitu dulu dan lumayanlah berkesan. Banyak cerita lucu waktu kita pacaran, karena kan dia orangnya agak sedikit kurang, maksudnya lucu banget,” ucap Gita.

Dalam podcast, Surya Insomnia mengaku putus cinta dengan karena beda agama. Ia tak diperbolehkan oleh ibundanya berpacaran dengan yang tak seiman.

“Gue backstreet, karena beda agama, bos. Emak gue ustazah, bos. Nggak boleh sama emak gue. Emak gue tahunya dari infotainment kalau nggak salah, katanya nggak boleh beda agama,” kata Surya.

 merespons pernyataan Surya Insomnia dengan ketidakpercayaan. Ia menduga Surya memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena berselingkuh.

“Alasan putusnya emang gara-gara itu (beda agama)? Jangan bohong, lo. Jangan-jangan dia dulu selingkuh dari gue?” ujar Gita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here