Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGlänzend Auto Detailing dan Sisi Makeup Mobil Terkeren Hadir untuk Anda

Glänzend Auto Detailing dan Sisi Makeup Mobil Terkeren Hadir untuk Anda

Bogor Daily – Rapih, bersih dan bersinar-sinarnya mobil anda, adalah cerminan anda. Bila perawatan mobilnya dijaga, pasti semua hal pun dijaga. Nah, berbicara tentang Spa Mobil kita perlu melancong khusus ke Markas yang terletak di Perumahan Bukit Cimanggu City, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ditemui Bogor Daily ketika sedang asyik memoles punggung mobil kesayangannya, Galih Tantyo Yuwono, Founder sekaligus CEO yang juga tercatat sebagai Ketua Komunitas Double Cabin Bogor menjelaskan bahwa ketertarikan dirinya akan dunia memang sejak usia kanak-kanak.

Galih Tantyo Yuwono, Founder sekaligus CEO yang juga tercatat sebagai Ketua Komunitas Double Cabin Bogor

“Ya, afirmasi positif dari angan dan cita masa kecil untuk memiliki kendaraan garang yang sanggup meliuk-liuk di tapak berlumpur akhirnya bisa terwujud awal 2014 lalu.” Ungkap Galih.

 

Galih menceritakan, bahwa niat awal mendirikan SPA mobil ini adalah murni menolong beberapa kerabat demi meningkatkan taraf hidupnya.

Nama Glänzend muncul saat saya membuka kamus bahasa Jerman, yang mempunyai arti berkilau. menyediakan layanan SPA bagi mobil diantaranya Car Wash Premium, Detailing berikut Coating dengan harga berbeda dan kualitas terbaik memadukan ketelitian yang diatas rata-rata.

“Merawat itu tidak perlu mahal, point utamanya adalah pada kedisiplinan dan perhatian khusus. More Information about , please call us 0812 6715 4303 or kepoin dulu Instagramnya di .” Pungkasnya.

(Red-BDN-Adk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here