Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorGorengan Sabtu Pagi Ini Bikin Sehat Lahir Batin

Gorengan Sabtu Pagi Ini Bikin Sehat Lahir Batin

BOGOR DAILY – Sebagai wadah pecinta sepeda di Bogor, beberapa tokoh otomotif akhirnya membentuk sebuah kegiatan yang dapat menampung para pecinta sepeda.

Melalui kegiatan Gorengan (Gowes Barengan), beberapa penggiat sepeda di Bogor, mengisi kegiatan setiap Sabtu pagi dengan gowes bersama.

Beberapa tokoh otomotif yang ikut serta antara lain adalah Rio Sarwono, Ario Danu, Rudy Kevin, dan H. Dwi WST.

“Kegiatan ini wujud kami untuk dapat mewadahi para komunitas sepeda di kota Bogor khususnya. Di samping itu juga, para penikmat sepeda saat ini bisa berolahraga bersama melalui Gorengan (gowes barengan). Nantinya, tidak hanya olahraga tetapi juga kita akan melakukan donasi untuk pihak-pihak yang membutuhkan,” ungkap Ario Danu perally nasional kota Bogor ini.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan Gorengan mengambil titik kumpul di Pelataran Area Resto Solo, Jalan Padjajaran Indah V no 5, Kota Bogor.

Setelah berkumpul, mereka menyusuri beberapa jalur di antaranya menyusuri Kebun Raya, Taman Kencana, Jalan Raya Padjajaran dan kembali lagi ke Resto Solo.

Adapun peserta yang ambil bagian kali ini sekitar 30 goweser, di mana sebelum pelepasan start para peserta juga dihimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Kami berharap, masyarakat luas tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat, dan kota Bogor ini mempunyai pesona kuliner yang banyak. Jadi diharapkan kegiatan seperti ini dapat mengundang peserta dari luar kota Bogor menikmati indahnya Kota Bogor,” tambah Dedie A. Rachim, Wakil Walikota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here