Friday, 3 May 2024
HomeHiburanHot Mom Reza Artamevia, Sebelum Digrebeg Polisi, Joget Tiktokan Dulu

Hot Mom Reza Artamevia, Sebelum Digrebeg Polisi, Joget Tiktokan Dulu

BOGOR DAILY – dikabarkan ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu, 5 September 2020. Jajaran petugas Polda Metro Jaya mengamankan mantan istri Adjie Massaid tersebut dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Namun polisi belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penangkapan . Penyanyi 45 tahun tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan mendalam di Polda Metro Jaya Jakarta.

Sebelum dikabarkan diamankan petugas terkait kasus narkoba, sempat mengunggah sebuah video asyik joget di Instagram pribadinya @rezaartameviaofficial.

Berdasarkan pantauan, tidak mengunggah apapun di Instagram Story saat kabar penangkapannya tersiar pada Sabtu, 9 September 2020. Namun sebelumnya, ibu Aaliyah Massaid tersebut mengunggah video di halaman utama Instagram.

mengunggah video TikTok untuk pertama kalinya pada 28 Agustus 2020. Dalam video, ibu dua anak ini asyik berjoget berdua sahabatnya mengikuti alunan lagu.

https://www.instagram.com/p/CEb8wGsAJNk/?igshid=fgt8qhq6ckrl

“Pertama kali TiktTok! ‘Gak buruk lah untuk pemula' kata sahabat saya @almafilia yang ngotot banget ‘menghasut' saya hari ini harus jadi tiktoknya sampai dibawain kaos tie dye segala biar seragam, hehehe. Enggak deng, hasutannya berjasa kok bikin saya berkeringat dan langsung hilang 2 kilo (lebay!) hahaha,” ujar di keterangan video dikutip IntipSeleb pada Sabtu, 5 September 2020.

Namun sayang, kini unggahan terakhir Reza di Instagram dipenuhi komentar warganet mengenai kabar penangkapannya karena kasus narkoba.

Sebelum mengunggah video TikTok pertama kali, mengunggah tiga foto bersama kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid pada 30 Juli 2020. Reza menulis keterangan ‘ibu dan anak perempuan' di caption.

Diketahui, pernah menikah dengan Adjie Massaid selama 6 tahun dari 1999 hingga cerai di 2005. Sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor Gatot Brajamusti, hingga kini Reza belum menikah lagi.

Sebelumnya pada 2016 lalu, dan Gatot Brajamusti ditangkap Polres Mataram, NTB terkait kasus narkoba. Berdasarkan hasil test urin kala itu, positif narkoba.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here