Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHut ke-19, Kader Partai Demokrat : Semoga Makin Sukses

Hut ke-19, Kader Partai Demokrat : Semoga Makin Sukses

BOGOR DAILY- Menginjak usia ke-19 Hari Ulang Tahun (HUT) , kader partai berlambang bintang mercy turut menyampaikan harapannya. Adalah Dewi Nurhasanah, Tim Penjaringan Calon Bupati Cianjur itu menaruh harapan besar pada partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dewi, sapaan akrabnya ingin agar partai yang menaunginya ini dapat semakin sukses dan menjadi partai yang tetap menjunjung tinggi rasa nasionalisme dan religius sebagai dasar berpolitik yang amanah. Termasuk di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Selamat Ulang Tahun untuk . Semoga di ajang pilkada ini menjadi partai yang sukses mengantarkan putra daerah terbaik, khususnya di Cianjur,”tutur Dewi

Tak hanya itu, ia juga berharap agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan calon pemimpinnya. Khususnya unuk wilayah Cianjur yang akan menghelat pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Pilihlah pemimpin yang amanah, yang berkarakter baik. Dan bisa memajukan kota Cianjur. Jangan memilih pemimpin yang melakukan segala sesuatunya dengan menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadi dan ambisi semata,”tuturnya.

Ia pun menyelipkan doa agar Ketua Umum Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dapat menjadi pemimpin di negeri ini. “Sekali lagi selamat dan sukses untuk , semoga AHY menjadi pemimpin Indonesia berikutnya,”tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here