Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni Cara Atta Halilintar Menghadapi Haters

Ini Cara Atta Halilintar Menghadapi Haters

BOGORDAILY – Sosok  selain banyak punya fans juga memiliki hater. Tak jarang omongan miring tertuju kepada sulung 11 bersaudara ini.

Sebagai manusia normal  mengaku pribadinya tak sempurna. Lantas apa yang bikin kuat menanggapi pandangan miring yang tertuju kepadanya?

“Ya aku juga manusia pasti punya salah banyak hilaf. Ya pasti aku selalu pengen melakukan hal buat diriku sendiri dan buat orang-orang terdekat aku,” kata ditemui di gedung Trans Media, baru-baru ini.

Namun, mengaku ia jarang menanggapi cibiran netizen. Menurut Atta, hal tersebut bakal tak ada habisnya dan hanya membuang waktunya saja.

“Yang pasti kalau aku menanggapi dengan miring, nggak akan ada habisnya,” lanjut .

Akan tetapi meski banyak hater, mengaku ingin membuktikan kepada mereka dengan karya yang baik. Atta mengaku yakin ke depan ia bakal meraih hasil terbaik dengan usahanya itu.

“Jadi yang aku harus lakukan adalah fokus bekerja. Terus berbuat jangan patah arang. Jangan pernah lelah karena kalau kita terbentur, baru kita bisa terlihat,” imbuhnya.

“Kita harus menjadi orang yang ditekan dulu baru bisa menjadi orang yang naik. Jadi ini semua aku jadikan pelajaran dan sebagai pengalaman hidup yang luar biasa di karier aku yang sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, mengaku juga terus memperbaiki diri. Di samping itu, Atta juga mengaku sebagai tipe orang yang mudah tak puas dalam bekerja.

“Walau gimana pun itu terus memperbaiki diri kalau kita ada yang salah dibuang. Kalau yang baik kita teruskan, ya semoga bisa seperti itu terus belajar dan nggak cepet puas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here