Jalan Masih Ngawang, Luna Maya Kebelet Main Sepeda

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Luna Maya sempat mengalami retak tulang kaki setelah jatuh dari tempat tidur dan sepeda. Rupanya kini Luna Maya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, namun perlu kehati-hatian dalam berkegiatan.

Memang sebelum memutuskan beraktivitas, Luna Maya mengakui kakinya sempat digips demi memulihkan tulangnya yang retak. Namun kini ia sudah melepas gips itu karena sebuah pekerjaan.

Read More

“Kalau ditanya, baikan sih. Di gips, cuma kemarin ada kerjaan jadi agak terpaksa dicopot, cuma dokternya bilang nggak mau tanggung jawab kalau kenapa-kenapa,” kata Luna Maya usai Rumpi No Secret, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Luna Maya juga bercerita, ia dianjurkan dokter agar berhati-hati saat berjalan. Bahkan ia tidak diperbolehkan dulu berolahraga.

“Jangan dipakai olahraga dulu sama jalannya jangan terlalu napak. Nggak bisa terlalu napak, karena masih retak kan karena ada kerjaan terpaksa copot,” kata Luna Maya.

Luna Maya mengaku masih merasakan nyeri pada kakinya saat berjalan.

“Kalau nyeri sih nggak, cuma sebulan nggak disentuh jadi jalan masih ngawang-ngawang gitu,” lanjutnya.

Meski mengalami retak tulang, Luna Maya mengaku tak harus bedrest serius. Bahkan dokternya sempat bingung karena Luna sempat bersepeda usai mengalami retak tulang.

“Saya mah dari kejadian sampai detik ini nggak ada bedrest. Dokternya sampai bingung, kamu tuh gimana sih dari pertama kali jatuh sampai seminggu jatuh. Saya kan udah nggak pake gips tuh, naik sepeda apa segala macem kok, masih dipakai jalan soalnya saya nggak bisa diem,” bebernya.

Namun kini, Luna Maya mengaku sangat berhati-hati. Ia pun berusaha untuk tak terlebih dahulu berolahraga.

“Makanya aku jaga jangan sampai kenapa-kenapa. Aku pengin sepedaan, aku pengin lari, dokter bilang harus dijaga banget, berpengaruh ke depannya,” pungkasnya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *