Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJalan Masih Ngawang, Luna Maya Kebelet Main Sepeda

Jalan Masih Ngawang, Luna Maya Kebelet Main Sepeda

BOGORDAILY –  sempat mengalami retak tulang kaki setelah jatuh dari tempat tidur dan sepeda. Rupanya kini sudah bisa beraktivitas seperti biasa, namun perlu kehati-hatian dalam berkegiatan.

Memang sebelum memutuskan beraktivitas, mengakui kakinya sempat digips demi memulihkan tulangnya yang retak. Namun kini ia sudah melepas gips itu karena sebuah pekerjaan.

“Kalau ditanya, baikan sih. Di gips, cuma kemarin ada kerjaan jadi agak terpaksa dicopot, cuma dokternya bilang nggak mau tanggung jawab kalau kenapa-kenapa,” kata usai Rumpi No Secret, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

juga bercerita, ia dianjurkan dokter agar berhati-hati saat berjalan. Bahkan ia tidak diperbolehkan dulu berolahraga.

“Jangan dipakai olahraga dulu sama jalannya jangan terlalu napak. Nggak bisa terlalu napak, karena masih retak kan karena ada kerjaan terpaksa copot,” kata .

mengaku masih merasakan nyeri pada kakinya saat berjalan.

“Kalau nyeri sih nggak, cuma sebulan nggak disentuh jadi jalan masih ngawang-ngawang gitu,” lanjutnya.

Meski mengalami retak tulang, mengaku tak harus bedrest serius. Bahkan dokternya sempat bingung karena Luna sempat bersepeda usai mengalami retak tulang.

“Saya mah dari kejadian sampai detik ini nggak ada bedrest. Dokternya sampai bingung, kamu tuh gimana sih dari pertama kali jatuh sampai seminggu jatuh. Saya kan udah nggak pake gips tuh, naik sepeda apa segala macem kok, masih dipakai jalan soalnya saya nggak bisa diem,” bebernya.

Namun kini,  mengaku sangat berhati-hati. Ia pun berusaha untuk tak terlebih dahulu berolahraga.

“Makanya aku jaga jangan sampai kenapa-kenapa. Aku pengin sepedaan, aku pengin lari, dokter bilang harus dijaga banget, berpengaruh ke depannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here