Friday, 19 April 2024
HomeBeritaJawaban Mutia Ayu Memilih Glenn Fredly Meski Beda Agama

Jawaban Mutia Ayu Memilih Glenn Fredly Meski Beda Agama

BOGORDAILY – Mutia Ayu menjawab blak-blakan pertanyaan netizen soal pernikahannya dengan . Ia juga ditanya soal perbedaan agama.

Mutia Ayu mengungkap hal tersebut di YouTube. Menurutnya ia hanya mengikuti garis waktu.

“Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu, ada denganmu utuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan,” jawab Mutia Ayu.

Mutia Ayu mengaku mendapat banyak pelajaran hidup sejak mengenal . Ia bahkan tak cuma menganggap Glenn sebagai guru, tapi juga sosok yang begitu besar memberikan dukungan kepadanya.

“Dia () selalu support apapun yang aku lakukan. Dia selalu membuatku semangat menjalani hidup,” papar Mutia Ayu.

Mutia Ayu padahal awalnya cuma ingin berteman dengan Glenn. Meski pada akhirnya, mereka juga dipersatukan dalam sebuah ikatan janji suci pernikahan.

“Memang pada awalnya kita nggak kepikiran bakal pacaran, apalagi nikah,” ujar Mutia Ayu.

“Ya udah setelah kita bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja. Jadi karena memang pada saat itu aku mikirnya dia main-main apa nggak, belum percaya gitu,” lanjut Mutia.

Model dan penyanyi ini dipersunting pada 19 Agustus 2019. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Kedekatan mereka jauh dari sorotan publik hingga kemudian memutuskan untuk menikah. dan Mutia dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada Februari 2020.

Dua bulan kemudian sang ayah meninggal dunia setelah melawan penyakit meningitis. akan tetap ada di hati Mutia Ayu, sosok yang tak tergantikan.

“Setelah bertemu, saat itu aku maunya temenan. Tapi Tuhan telah mengaturnya. Dari pacaran sampai menikah hingga detik ini, luar biasa mimpinya. He is the one,” pungkas Mutia Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here