Sunday, 16 June 2024
HomeKabupaten BogorJuicy Chicken Lengkapi Protein Hewani Masyarakat Bogor

Juicy Chicken Lengkapi Protein Hewani Masyarakat Bogor

BOGOR DAILY – Inovasi dalam menyajikan ayam potong berkelas yang menyehatkan dan super yummy sudah pasti bisa kalian semua dapatkan di . Terobosan usaha yang di inisiasi oleh seorang enterpreneur muda Galih Tantyo Yuwono.

Saat ini bisa kalian dapatkan melalui beberapa aplikasi pembelian online, ataupun bagi warga Kota Bogor di sekitaran Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kota Bogor bisa mendapatkan layanan delivery pesan antar langsung kedepan pintu rumah anda.

“Ya, kita dari hulu, kita ternak juga ayam agar terus bisa melengkapi asupan protein hewani masyarakat Bogor, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor.” Jelas Galih.

Saat ini, khusus untuk layanan pesan antar, tim juga sangat menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, celemek dan sarung tangan.

“So, jangan khawatir ya bila sedang males atau takut keluar rumah karena wabah. pastikan kebutuhan protein hewani anda semua sampai kedepan pintu rumah anda.” Ungkap Galih.

Untuk free delivery radius 6 kilometer dari lokasi kami yang berada di Bukit Cimanggu City, Blok HH nomor 14, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Harga sudah pasti tidak buat kantong kalian jebol, harga bersaing dengan kualitas yang terjamin.

“Bisa juga kepo di Instagram ya, atau bisa order hubungi nomor 087 888 463 866. Lewat Tokopedia bisa cari di Toko . Come on guys.” Tutup Galih dengan penuh Semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here