Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJumat Berkah, Juicy Chicken dan Bebek Sinjai Bagi Santap Siang Gratis

Jumat Berkah, Juicy Chicken dan Bebek Sinjai Bagi Santap Siang Gratis

BOGOR DAILY – Memaknai hari Jumat bagi umat Muslim adalah hari yang super spesial. Keberkahan jika kita berbagi kepada sesama pada hari Jumat adalah sebuah kebahagiaan yang menyenangkan hati dan pikiran. Hal itu yang dilakukan oleh dua brand produk makanan berkualitas di Bogor, Juicy Chicken dan Bebek Sinjai.

Juicy Chicken bersama Bebek Sinjai membagikan sedikitnya 60 box paket makan siang gratis di Masjid Ash-Sholihin yang berada di RW 06, Kampung Pabuaran, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Ya, kami sediakan paket ini semata-mata untuk berbagi kepada masyarakat. Semoga dengan niat tulus kami ini, Allah membalas kebaikan tentunya dengan kebaikan juga,” ungkap Galih Tantyo Yuwono, Owner Juicy Chicken dan Bebek Sinjai.

Pada kesempatan pembagian paket makan siang tersebut hadir pula sosok kepala wilayah yaitu Sahib Khan yang saat ini menjabat sebagai Camat Tanah Sareal, didampingi oleh Yadi Rusmayadi Lurah Kedung Waringin bersama jajaran dan tentunya Keluarga Besar DKM Masjid Ash-Sholihin.

“Alhamdulillah, paket makan siang di Jumat Berkah dari Juicy Chicken dan Bebek Sinjai mantap, rasanya enak, lezat dan yang paling membawa berkah adalah dapat dinikmati jamaah sholat Jumat di Masjid Ash-Sholihin ini.” Papar Sahib Khan Camat Tanah Sareal.

Juicy Chicken sendiri adalah brand penjual daging ayam fresh dengan berbagai macam potongan, dijual dengan cara berkeliling pesan antar sampai daging ayam segar tersebut sampai di depan rumah anda. Untuk Bebek Sinjai anda bisa nikmati paket berbagai macam masakan bebek dengan varian sambil dan rasa yang selangit, dapat anda nikmati di bilangan Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Ingat Ayam Segar, ingat Juicy Chicken. Ingat Bebek, udah pasti ingat Bebe Sinjai. Saya apresiasi niatan mulia untuk berbagi dari pimpinan dan keluarga besar Juicy Chicken dan Bebek Sinjai. Sukses terus ya.” tutup sang Camat Sahib Khan dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here