Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorJumat Keliling ala Sahib Khan Camat Tanah Sareal, Takziah ke RW 06...

Jumat Keliling ala Sahib Khan Camat Tanah Sareal, Takziah ke RW 06 Kedung Waringin

Bogor Daily – Monitoring wilayah sesuai dengan tugas sebagai seorang Camat terus dilakukan oleh yang saat ini mendapatkan amanah sebagai Camat Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam kemasan kegiatan sederhana, program Jumat Keliling sang Camat pun terus berjalan dari Jumat ke Jumat. Untuk kesempatan Jumat ini (25/09/2020) melakukan Jumat Keliling di Masjid Ash-Sholihin yang berada di RW 06, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Namun pada Jumat ini ada yang berbeda, beliau melakukan Jumling sambil Takziah ke Almarhum Dedi Karyadi yang merupakan Ketua RW 06 Kelurahan Kedung Waringin.

Khutbah dan imam Sholat Jumat yang dipimpin oleh KH Asep Abdul Wadud, Sahib mengikuti prosesi sholat jenazah Ketua RW 06 yang wafat tersebut, setelah itu memberikan sambutan, Sahib berpesan agar jamaah mendoakan almarhum agar diterima iman Islamnya serta diampuni segala dosanya.

“Mari kita sama-sama doakan agar almarhum diterima iman Islamnya dan diampuni dosa-dosanya, Aamiin”, Ucapnya.

Setelah prosesi penyolatan, Camat Tanah Sareal yang didampingi Yadi Rusmayadi Lurah Kedung Waringin beserta staf, mengikuti prosesi pemakaman hingga akhir doa.

Kegiatan Jumat Keliling hari ini diakhiri dengan makan bersama yang dipersembahkan oleh Juicy Chicken dan Bebek Sinjai Paket Berkah Jumat untuk warga sekitar dihadiri oleh Ketua DKM Masjid Ash-Sholihin Ustadz H Sulaeman serta para tokoh Masyarakat sekitar. juga memberikan himbauan agar terus menjaga protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin.

Kegiatan Jumat Keliling di Kecamatan Tanah Sareal ini menjadi contoh baik, digelorakan kembali oleh dengan kapasitasnya menyapa warga sebagai Camat Tanah Sareal.

“Ya, kegiatan ini dilakukan agar senantiasa mempererat tali silaturahmi antara unsur Pemerintah Kecamatan Tanah Sareal bersama warganya.” Tutup .

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here