Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJurus Jitu Selamatkan Keuangan Anda di The Green Student Village II

Jurus Jitu Selamatkan Keuangan Anda di The Green Student Village II

Bogor Daily – Dengan kerja nyata dan konsep yang ciamik, The Green Student Village II diminati oleh banyak sekali lapisan masyarakat. Terbukti dengan masifnya transaksi pembelian sejak Pandemi sampai dengan saat ini. Project yang dikelola secara syariah tersebut berada di Jalan Cilubang Raya, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

 

Sejenak mereview ulang, sudah banyak sekali artikel yang diterbitkan oleh Bogor Daily sering mengulas kesuksesan dari Project pertama The Green Student Village I yang berada di Jalan Alternatif IPB, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Pada Project pertama, The Green Student Village memberikan nuasa yang sangat fresh pada konsep agar comfortable sehingga membuat nyaman para penghuninya yang notabene adalah para mahasiswa, pekerja swasta single dan para profesional single.

“Project kedua kami akan hampir sama dengan konsep pertama di The Green Student Village I. Alhamdulillah saat ini progres pembangunan struktur gedung sudah hampir selesai dengan telah selesainya topping off Tower C dan sedang berlangsungnya pengecoran tiang-tiang untuk lantai atap Tower A dan B.” Ungkap Erzon, developer The Green Student Village.

Erzon juga menjelaskan, untuk The Green Student Village II ada dua type product yang dipasarkan, yaitu unit reguler dengan harga 180 juta rupiah dan unit guest house yang dibanderol dengan harga hanya 220 juta rupiah saja. Beberapa fasilitas di The Green Student Village II sendiri akan ada Resto Serba Sambal, Coffee Shop Ngopidirumah, Area WiFi Gratis, Parkiran yang cukup luas untuk Mobil dan Motor, area taman container bertingkat dengan rooftop yang luas serta tentu saja spot-spot yang asik untuk selfie dan belajar bagi para mahasiswa dengan akses yang serba dekat.

“In Syaa Allah, per September 2020 pekerjaan struktur sudah rampung, segera dilanjutkan dengan pekerjaan pemasangan dinding, lantai, pemipaan, jaringan listrik, tv cable, interior, dsb sehingga diharapkan sebelum pertengahan tahun 2021 nanti, The Green Student Village II sudah bisa rampung 100 persen. Dengan demikian, menjelang tahun perkuliahan baru 2021 dimana para mahasiswa baru akan masuk, The Green Student Village II sudah bisa beroperasi dengan baik.” Papar Erzon.

Saat ini di The Green Student Village II dalam tahap progres pembangunan meliputi :

√ Untuk Tower A, saat ini sedang dilakukan pekerjaan pembesian & bekestink kolom lantai 4.

√ Untuk Tower B, saat ini sedang bongkar bekestink kolom lantai 4 dan akan naik bekestink lantai rooftop.

√ Untuk Tower C, saat ini sudah dilakukan pekerjaan pengecoran lantai rooftop serta sedang dilakukan pemasangan dinding.

“Untuk lantai bawah, pengecoran rabat lantai bawah tower C sudah selesai sedangkan tower A dan B sedang berjalan, untuk kemudian dilanjutkan pemasangan dinding.” jelas Suminta, penanggungjawab pembangunan proyek The Green Student Village.

Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami, lakukan jurus jitu untuk mengamankan keuangan anda ditengah pandemi pada unit-unit di The Green Student Village II ini.

“Mohon doa dan dukungan untuk pengembangan dan progres dapat terus berjalan dengan baik. In Syaa Allah kami bisa.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here