Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKejar Trofi Liga Champions, Neymar Bertahan di PSG

Kejar Trofi Liga Champions, Neymar Bertahan di PSG

BOGOR DAILY- berjanji tetap bertahan di Paris Saint-Germain () untuk musim mendatang. Hal itu dilakukan demi mencoba merengkuh gelar Liga Champions bersama raksasa Ligue 1 itu.

Penyerang internasional Brasil tersebut telah membantu untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions kompetisi 2019-20 di Lisbon.

Namun gol sundulan Kingsley Coman di babak kedua membuat gagal untuk mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich. Kegagalan tersebut malah membuat tekad untuk membantu skuat besutan Thomas Tuchel meraih trofi bergengsi di kompetisi Eropa semakin besar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah klub resmi , berjanji akan bertahan di Paris dan menjadi bagian dari perburuan trofi Liga Champions.

“Saya akan bertahan di musim depan,” kata seperti dilansir Sportskeeda. “Dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya.”

“Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya. Jika orang meragukan kehadiran PSG sebagai klub besar Eropa, keraguan itu sirna di Lisbon.”

“Kami meninggalkan kota ini dengan perasaan diperbarui dan keyakinan pada kapasitas kami untuk memenangkannya suatu hari nanti untuk menulis sejarah yang lebih besar.”

masih memiliki kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.Sejak kepindahannya dengan rekor transfer dunia 222 juta euro dari Barcelona pada 2017, dia kencang dikabarkan akan balik ke Camp Nou atau pindah ke Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here