Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKeren, Brand Ambassador AHA Clinic lakukan Sesi Foto Bersama

Keren, Brand Ambassador AHA Clinic lakukan Sesi Foto Bersama

Bogor Daily – Sebagai salah satu Klinik Aesthetic terbaik di Bogor, terus melakukan terobosan, salah satunya adalah mempromokan produk dan bentuk layanan treatment melalui para Brand Ambassadornya. Langkah tersebut diawali dengan sesi foto bersama dr. Alfi Hidayati M.Kes selaku Owner dengan para Brand Ambassadornya beberapa hari kemarin.

“Ya, sisi elegan produk dan layanan treatment terbaik terus dilakukan. Alhamdulillah kami sudah selesai melakukan sesi foto bersama Brand Ambassador .” Papar dr. Alfi Hidayati M.Kes.

Tepatnya pada hari Minggu (20/09/2020) kemarin, melakukan sesi foto di HaFA Foto Studio yang terletak di Jalan Achmad Adnawijaya, Kota Bogor. Menurut pantauan Bogor Daily, sesi foto tersebut berlangsung dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore. Sesi foto dipandu dan dipimpin langsung oleh fotografer terkenal Deon Angkasa dari Jakarta.

Sedikitnya ada beberapa nama terkenal di Bogor yang digaet oleh untuk menjadi Brand Ambassadornya, diantaranya adalah Egha yang merupakan seorang Make Up Artis terkenal, Anastasya Panggabean yang berprofesi sebagai seorang Host dan Model, Andy Lee Gouw yang merupakan seorang Penyanyi dan MC Kondang Bogor, Cintya Saskara yang juga seorang Penyanyi serta dr. Alfi Hidayati sendiri, tentu sebagai Owner yang ikut terjun dalam sesi foto bersama tersebut.

“Ya kita enjoy dan happy sih dalam sesi foto ini, suatu kehormatan pula bagi saya dan rekan-rekan mungkin yang dipercaya oleh menjadi Brand Ambassadornya. Mantap .” Ungkap Andy Lee Gouw, salah satu Brand Ambassador .

Menurut Andy, dirinya adalah satu-satunya Brand Ambassador Pria dalam sesi foto bersama itu, ada sekitar empat sampai lima kali kita berganti baju untuk melakukan sesi foto berbagai macam pose terbaik dalam mempromosikan yang dalam waktu dekat ini akan memberikan layanan treatment terbaik dengan Picosure.

“Sebenarnya para Brand Ambassador AHA Clinic ini adalah pasien tetap dr. Alfi di AHA Clinic itu sendiri. Jadi kami sangat tau bagaimana pelayanan terbaik dari AHA Clinic. Yuk yang mau keren, fresh, cantik dan Glowing ke AHA Clinic dr. Alfi ya.” Pungkas Andy Lee Gouw dengan penuh senyuman.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here