Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaKerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unsyiah, RQV Indonesia Wujudkan Dokter Penghafal Quran

Kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unsyiah, RQV Indonesia Wujudkan Dokter Penghafal Quran

Bogor Daily – Banyak hal yang bisa dibahas apabila kita mengulas dengan segudang program-program unggulannya, salah satu bentuk konkret dalam hal tersebut adalah menjalin Kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unsyiah.

Dilakukan pada hari Jumat lalu (25/09/2020), start launching jalinan kerjasama tersebut dengan melakukan virtual meeting yang dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai 20.00 WIB. Pada kesempatan baik tersebut, diwakili langsung oleh Sultan Muda Azmi Fajri Usman, S.H Presiden , sedangkan perwakilan dari Fakultas Kedokteran Unsyiah diwakili oleh Prof. dr. Maimun Syukri, So.PD (K) yang merupakan Dekan Fakltas Kedokteran Unsyiah, DR. dr. Safrizal Rahman, M.Kes., Sp.OT Wakil Dekan Bidang Akademik, DR. dr. Dedy Syahrizal, M.Kes Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan dr. Subhan Rio Pamungkas, SpKJ(K) yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

“Ya Alhamdulillah berjalan dengan lancar acaranya, selain saya dan nama-nama diatas. Kegiatan virtual tersebut juga ada para mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsyiah yang mengikuti hingga tuntas acaranya.” Ungkap Sultan Muda Azmi Fajri Usman, S.H Presiden .

 

Kegiatan itu akan difokuskan untuk pelatihan tahfidz hingga mencetak Dokter Penghafal Al-Quran. Kegiatan dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan kedepan.

Program ini adalah inisiasi pihak Dekan Fakuktas Kedokteran Unsyiah, yang mana diharapkan mahasiswanya tidak hanya ahli secara intelektual tapi sekaligus ahli dari sisi spritual sehingga akan lahir banyak dokter-dokter yang hafal dan mencintai Al-Qur'an.

“Target dari pelatihan ini adalah lahirnya banyak kader-kadet para calon Dokter penghafal Al-Qur'an. Jelas posisi hadir untuk itu.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here