Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKhidmat untuk Umat, RS Islam Bogor Rapid Test Karyawan BRI Syariah Bogor.

Khidmat untuk Umat, RS Islam Bogor Rapid Test Karyawan BRI Syariah Bogor.

Bogor Daily – Syariah Kota Bogor, melakukan rapid test kepada puluhan karyawan dan staf Bank Rakyat Indonesia () di kantor Syariah Cabang Ahmad Yani, Kota Bogor, dari pukul 08:00 hingga dengan 11:00 WIB, Sabtu (19/9/2020).

Dengan melibatkan Rumah Sakit (RS) Islam Bogor, satu per satu karyawan bank diperiksa kesehatannya apakah apakah reaktif atau non reaktif.

Kepala Cabang Syariah Bogor, Firmansyah saat mendapatkan pelayanan medis Rapid Test dari Tim RS Islam Bogor.

Kepala Cabang Syariah Bogor, Firmansyah mengatakan, sebanyak 84 karyawan Syariah se-Kota Bogor diperiksa langsung untuk memastikan apakah ada karyawan yang mempunyai indikasi reaktif. Apabila reaktif perlu test lebih lanjut dengan metode Swab Test untuk dapat mengetahui apakah positif Covid-19 atau tidak.

Ketua Yayasan RS Islam Bogor, DR. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si menjelaskan, pihaknya menurunkan tim medis yang terdiri dari dokter, analis dan perawat.

“Dalam rangka terus berkhidmat untuk melayani umat, pagi ini kami melaksanakan Rapid Test bagi karyawan Syariah Cabang Bogor. Kami menyampaikan apresiasi kepada Syariah Cabang Bogor dan berharap semakin banyak pihak yang dapat bekerjasama dengan RS Islam Bogor yang didirikan oleh para Kyai dan ulama pada tahun 1982 dengan berbasis wakaf.” Ungkap Dwi Sudharto.

Setelah Syariah Cabang Bogor, selanjutnya RS Islam Bogor akan melakukan Rapid Test di Manggala Wanabakti Jakarta pada Senin, 21 September 2020, BPDAS Citarum Ciliwung Bogor pada Selasa, 22 September 2020 dan Bank Mandiri Syariah serta sebuah pabrik cat di Citeureup pada awal Oktober 2020.

(Red-BDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here