Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKontrak Sancho Beres, MU Tinggal Bernegosiasi dengan Dortmund

Kontrak Sancho Beres, MU Tinggal Bernegosiasi dengan Dortmund

BOGORDAILY – Ada kabar terbaru dari saga transfer  ke Manchester United. Setan Merah diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sancho.

Kabar ketertarikan MU kepada Sancho mendominasi bursa transfer musim panas ini. Mereka diyakini ada di posisi terdepan untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund itu.

Namun hingga kini, transfer Sancho tak kunjung terwujud. Padahal, Liga Inggris 2020/2021 akan bergulir mulai akhir pekan ini.

Harga menjadi kendala MU untuk memboyong Sancho ke Old Trafford. Dotmund kabarnya memasang harga setidaknya 120 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Nah, problem tersebut yang harus dituntaskan oleh manajemen The Red Devils jika benar-benar ingin mendatangkan Sancho. Selain itu, maka siap-siap saja Ed Woodward dkk. menjadi sasaran caci maki fans.

Di tengah krisis ekonomi karena pandemi virus corona, MU memang sedikit berhati-hati dalam transfer pemain dan memilih untuk mencicil ketimbang membayar Sancho lunas. Tapi, Dortmund tidak mau Sancho disamakan dengan Donny van de Beek yang dipagari klausul harga bakal naik, jika beberapa syarat terpenuhi.

Di tengah tarik ulur soal masa depan Sancho saat ini, beberapa media top Inggris seperti BBC dan Telegraph memberikan kabar yang setidaknya bisa menyenangkan hati fans MU.

Menurut klaim keduanya, MU sudah menuntaskan persoalan persekot untuk agen Sancho dari transfer ini. Ditambah lagi, Sancho sudah setuju digaji di 360 ribu paun per pekan.

MU kini hanya perlu mencapai deal dengan Dortmund terkait harga transfer  dan mekanismenya. MU tentu tak bisa lama-lama karena bursa transfer musim panas akan ditutup 5 Oktober.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here