Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLihat Nih Aksi Nenek Jagoan, Pukul Bokong Pasangan Mesum di Semak-semak Direkam...

Lihat Nih Aksi Nenek Jagoan, Pukul Bokong Pasangan Mesum di Semak-semak Direkam Warga

BOGOR DAILY – Seorang nenek di Rusia menjadi perbincangan, setelah dia memukul pasangan yang ketahuan berbuat mesum atau berhubungan sek di semak-semak.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di Stavropol, sebuah kota yang berlokasi di Region Stavropol Krai, dan direkam oleh tetangga sekitar.

Saksi mata mengungkapkan si nenek, dikenal sebagai “Nyonya Irina”, menemukan ada pasangan yang berbuat mesum di semak-semak.

Dilansir The Sun Kamis (16/7/2020), dia kemudian mempersenjatai diri dengan papan dan mendekati pasangan itu untuk memberi mereka pelajaran.

Sementara si pria tengah berada di atas pasangannya, Nyonya Irina memukulkan papan yang dipegangnya ke bokong dan meneriaki mereka.

Dia kemudian beralih ke si perempuan, di mana Nyonya Irina memukul paha wanita itu sembari terus memaki pasangan yang berbuat tak senonoh di dekat rumahnya.

Nyonya Irina memberi pukulan terakhir kepada mereka sebelum pergi. Tetangga yang merekam tertawa ketika si nenek kembali ke rumahnya.

Psikolog keluarga, Natalya Panfilova, kepada Vzglyad mengatakan, reaksi Irina dalam pandangannya sangat wajar karena dia marah dengan situasi tersebut.

“Jadi dia meraih apa yang bisa dipegangnya dan kemudian memukulkannya ke arah sejoli itu seakan mereka adalah anak kecil,” jelas Panfilova.

“Saya kira reaksinya terjadi karena perilaku ‘kuno’,” jelas sang psikolog.

Netizen Rusia yang melihat rekaman tersebut mendukung si nenek.

“Nyonya Irina sudah melakukan hal benar,” kata warganet bernama Mr Artful.

“Aku kira dia pantas bertindak demikian,” timpal Maxim Antonov. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here