Friday, 26 April 2024
HomeBeritaLiverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

Liverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

BOGORDAILY –  terus menjadi buruan raksasa Eropa. Striker Paris Saint-Germain itu menjadi buruan Liverpool dan Real Madrid untuk direkrut pada musim depan.

Diwartakan L'Equipe, Liverpool rupanya terus memantau situasi Mbappe di PSG. Sementara Madrid juga berusaha mendaratkannya pada musim depan.

Terkait Liverpool dan Madrid, Mbappe memang sudah lama dikaitkan dengan kedua klub itu. Kedua raksasa benua biru itu begitu bernafsu merekrut pemain asal Prancis itu.

Beberapa waktu lalu, Liverpool kabarnya menginginkan Mbappe. Bahkan, manajer Juergen Klopp dikabarkan sudah menghubungi ayah sang pemain guna mendatangkannya ke Anfield.

Namun, Klopp sempat mengatakan Liverpool belum dalam posisi bisa merekrut Mbappe. Harga yang diyakini sangat mahal menjadi penghalangnya.

Sementara bagi Madrid, Los Blancos bahkan sudah dirumorkan menginginkannya sejak beberapa musim lalu. Sempat beredar rumor, raksasa Liga Spanyol itu siap menduetkan Mbappe dengan Erling Braut Haaland pada musim 2021.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sempat mengomentari rumor transfer Mbappe. Ia mengaku memang terkesan dengan penampilannya, yang punya kecepatan dan insting gol mematikan.

Pesona Mbappe memang cukup menyilaukan para raksasa. Masih berusia 21 tahun, ia sudah melesakkan 108 gol di level senior bersama klub.

Adapun di Timnas Prancis, Mbappe punya catatan 14 gol dari 35 caps. Ia pun menjadi bagian dari skuad Les Bleus saat meraih titel juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mendatangkan Mbappe bukan perkara mudah. Meski kontraknya tinggal tersisa dua tahun lagi di PSG, harganya bisa saja sangat tinggi. Diketahui, Les Parisiens mesti mengeluarkan dana total mencapai 180 juta euro saat memboyongnya dari AS Monaco tiga tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here