Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMaju di Pilgub 2020, Aldi Taher Mendapat Banyak Dukungan

Maju di Pilgub 2020, Aldi Taher Mendapat Banyak Dukungan

BOGORDAILY – Terjun di dunia politik bagi sejumlah publik figur sudah bukan hal yang jarang lagi. Banyak dari sebagian artis yang memilih berpolitik untuk memanjangkan kariernya.

Artis  merupakan salah satu dari deretan publik figur yang memilih untuk turut berkecimpung di dunia politik. Pergerakannya sudah terlihat sejak beberapa tahun belakangan ini.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher itu kini memilih untuk maju Pilgub 2020. Aldi menjadi calon wakil gubernur daerah Sulawesi Tengah bersama calon gubernur H Rusli Baco Dg Palabbi.

Mengingat Pilkada 2020 akan dilaksanakan pada Desember mendatang, Aldi pun terlihat dapat banyak dukungan dari rekan-rekan publik figur lainnya. Aldi pun mendapat dukungan dari Raffi Ahmad hingga mantan istrinya, Dewi Perssik.

“Saya Dewi Perssik mendukung Rusli dan , insyaAllah gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Golkar dan PAN sukses, berkah, semoga terwujud ya Mas Aldi,” ujar Dewi Perssik dalam video yang diterima detikcom, Selasa (1/9/2020).

“Saya Raffi Ahmad dan Kader nih () untuk wakil gubernur Sulteng, insyaAllah nanti kalau jadi harus amanlah, sukses,” ujar Raffi dalam video kepada Aldi.

Sebelumnya Aldi sudah mendeklarasikan dirinya untuk menjadi wakil gubernur Sumatera Barat bersama Syamsu Jalal sebagai calon gubernur.

Namun hal itu gagal lantaran hingga batas waktu yang ditentukan dalam penerimaan berkas, Aldi dan pasangannya belum usai memenuhinya. Lalu Aldi kembali mencalonkan diri untuk wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Di sisi lain, Aldi pun menjelaskan alasan ia mantap melangkah ke dunia politik untuk kariernya. Ia mengaku hendak berjuang untuk rakyat Indonesia.

“Mau berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” tutup Aldi.

Jika diingat kembali, beberapa artis muda lain pun ikut terjun kedunia politik. Beberapa contoh, Kirana Larasati, Pasha Ungu, Giring Ganesha eks Nidji, hingga Adly Fairuz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here