Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingMakin Seru, PUBG Mobile Keluarkan Item dengan Edisi Terbatas di Season 15

Makin Seru, PUBG Mobile Keluarkan Item dengan Edisi Terbatas di Season 15

BOGOR DAILY – Mobile versi 1.0 sudah dirilis pekan lalu. Pekan ini, game ponsel pintar terpopuler di dunia dan di Indonesia ini, tentunya, meluncurkan Royale Pass Season 15 bertajuk ‘Beyong A.C.CE'.

Peluncuran ini sebetulnya sudah sempat diprediksi oleh penikmat Mobile sebelum perilisan versi terbaru sejak empat pekan lalu. Dan saat resmi diluncurkan, benar saja, beragam hadiah dan update tersedia.

Skin, senjata, kendaraan, hingga delapan macam kostum baru yang dapat di gonta-ganti sesuai dengan kepribadian pemain adalah sederet udapte yang bisa dinikmati.

Omong-omong soal kostum, update, kata Direktur Mobile Global Esports, James Yang, ini jelas menjadi bagian paling menarik. Sebab, pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu, dapat mengubah gaya mereka dengan kostum-kostum yang keren dan klasik.

Misalnya saja terdapat kostum bergaya layaknya seorang ksatria dari negeri Jepang yaitu Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear. Nah, untuk yang bisa mendapatkannya, pemain kudu menyelesaikan semua misi dan meraih level 100 Royale Pass (RP).

”Royale Pass Season 15 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran Mobile Era Baru Versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan game play tambahan, termasuk didalamnya [ada] peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik,” Yang ujar lewat keterangan tertulisnya.

Selain itu, lanjut Yang, para pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC.

”Dengan meng-upgrade ke level Elite, seorang pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus dan proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat,” dia menutup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here