Masya Allah, RQV Indonesia Buka Cabang di Turki

  • Whatsapp
Sultan Muda Azmi Fajri Usman Presiden RQV Indonesia saat menyerahkan SK Tugas kepada Muhammad Ali Maarif, Perwakilan RQV Indonesia untuk Turki

Bogor Daily – Mendulang pahala, prestise dan melakukan semua perjuangan dilandaskan hanya untuk meraih ridho Allah SWT dilakukan oleh pejuang-pejuang RQV Indonesia. Setelah banyak membuka cabang di Tanah Air sendiri, kali ini RQV Indonesia resmi membuka cabang di Turki dengan mengirimkan perwakilannya langsung yaitu Muhammad Ali Maarif, usia 21 Tahun yang berasal dari Jambi.

Read More

RQV Indonesia cabang Turki akan berpusat di Kota Istanbul. Kehadiran RQV Indonesia di Turki bukan hanya mendapat apresiasi dari warga Indonesia yang ada di Turki saja, akan tetapi mendapat simpati pula dari elemen Pemerintahan Turki dan Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya dapat mewakili RQV Indonesia untuk membuka cabang di Turki ini.” Ungkap Muhammad Ali Maarif.

Selain Instanbul, RQV Indonesia di Turki akan menyambangi seluruh wilayah yang ada di Turki untuk turut bergerak dan terlibat dalam melahirkan para penghafal Quran yang mempunyai kapasitas untuk memimpin dunia pada era masa depan.

“Salah satu target RQV Indonesia hadir di Turki adalah untuk menjadi jembatan atau penghubung kerjasama antara Indonesia dan Turki yang mempunyai tujuan sama dalam membangun peradaban Qur’an.” Jelas Muhammad Ali Maarif.

Dalam tujuan melahirkan para penghafal Al-Qur’an tersebut, RQV Indonesia di Turki berfokus untuk memberikan edukasi terbaik kepada para pemuda Milenial dari berbagai negara. Ini merupakan salah satu langkah bagi RQV Indonesia dalam mendapat support dari berbagai macam negara untuk turut bergerak dan terlibat dalam misi ini.

Sosok Muhammad Ali Maarif sendiri adalah seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Sağlık bilimleri üniversitesi atau health science university Turki, jurusan sosyal hizmet atau kesehatan masyarakat sejak tahun 2018 lalu.

“Mari bersama terus tumbuh berkembang tinggi dengan semangat mendulang keberkahan, RQV Indonesia akan terus menggeliat di seluruh Indonesia bahkan kelak di seluruh Dunia, Aamiin ya Rabbal Aalaamiin. Mohon doanya.” Pungkas Muhammad Ali Maarif, Perwakilan RQV Indonesia di Turki.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *