Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMasya Allah, RQV Indonesia Buka Cabang di Turki

Masya Allah, RQV Indonesia Buka Cabang di Turki

Bogor Daily – Mendulang pahala, prestise dan melakukan semua perjuangan dilandaskan hanya untuk meraih ridho Allah SWT dilakukan oleh pejuang-pejuang . Setelah banyak membuka cabang di Tanah Air sendiri, kali ini resmi membuka cabang di Turki dengan mengirimkan perwakilannya langsung yaitu Muhammad Ali Maarif, usia 21 Tahun yang berasal dari Jambi.

cabang Turki akan berpusat di Kota Istanbul. Kehadiran di Turki bukan hanya mendapat apresiasi dari warga Indonesia yang ada di Turki saja, akan tetapi mendapat simpati pula dari elemen Pemerintahan Turki dan Indonesia.

“Ya, Alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya dapat mewakili untuk membuka cabang di Turki ini.” Ungkap Muhammad Ali Maarif.

Selain Instanbul, di Turki akan menyambangi seluruh wilayah yang ada di Turki untuk turut bergerak dan terlibat dalam melahirkan para penghafal Quran yang mempunyai kapasitas untuk memimpin dunia pada era masa depan.

“Salah satu target hadir di Turki adalah untuk menjadi jembatan atau penghubung kerjasama antara Indonesia dan Turki yang mempunyai tujuan sama dalam membangun peradaban Qur'an.” Jelas Muhammad Ali Maarif.

Dalam tujuan melahirkan para penghafal Al-Qur'an tersebut, di Turki berfokus untuk memberikan edukasi terbaik kepada para pemuda Milenial dari berbagai negara. Ini merupakan salah satu langkah bagi dalam mendapat support dari berbagai macam negara untuk turut bergerak dan terlibat dalam misi ini.

Sosok Muhammad Ali Maarif sendiri adalah seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Sağlık bilimleri üniversitesi atau health science university Turki, jurusan sosyal hizmet atau kesehatan masyarakat sejak tahun 2018 lalu.

“Mari bersama terus tumbuh berkembang tinggi dengan semangat mendulang keberkahan, akan terus menggeliat di seluruh Indonesia bahkan kelak di seluruh Dunia, Aamiin ya Rabbal Aalaamiin. Mohon doanya.” Pungkas Muhammad Ali Maarif, Perwakilan RQV Indonesia di Turki.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here