Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMeski Beda Agama Ini Yang Membuat Mutia Ayu Yakin Dinikahi Glenn Fredly

Meski Beda Agama Ini Yang Membuat Mutia Ayu Yakin Dinikahi Glenn Fredly

BOGORDAILY – Sebelum menikah, tidak banyak yang tahu mengenai hubungan asmara mendiang  dan Mutia Ayu. Banyak yang akhirnya kaget dengan keputusan pernikahan tersebut.

Di balik itu, ada usaha dari dan Mutia Ayu untuk menyatukan cinta mereka. Namun jika menurut orang lain perbedaan keyakinan adalah sebuah halangan, mereka tidak begitu.

Hal tersebut diungkapkan Mutia Ayu dalam sebuah video di YouTube. Ia membacakan pertanyaan dari netizen untuk kemudian dijawab oleh dirinya sendiri.

“Kenapa kamu memilih untuk jadi teman hidup pada saat itu, jelas kalian berbeda keyakinan,” tanya salah satu penggemar yang dibacakan Mutia Ayu.

“Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu, ada denganmu utuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan,” jawab ibu satu anak tersebut.

Menurut Mutia Ayu ada banyak pelajaran hidup yang ia dapatkan sejak mengenal . Baginya pelantun Januari tersebut adalah guru sekaligus orang yang paling besar memberikan support kepada dirinya.

“Dia () selalu support apapun yang aku lakukan. Dia selalu membuatku semangat menjalani hidup,” papar Mutia Ayu.

Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan.

Mutia Ayu juga menjelaskan awalnya dirinya hanya ingin berteman dengan . Namun menurutnya ada jalan Tuhan yang tidak bisa ia abaikan.

Di akhir, Mutia Ayu juga mengatakan jika hingga saat ini tidak tergantikan di hatinya.

“Setelah bertemu, saat itu aku maunya temenan. Tapi Tuhan telah mengaturnya. Dari pacaran sampai menikah hingga detik ini, luar biasa mimpinya. He is the one,” pungkas Mutia Ayu.

Model dan penyanyi ini dipersunting mendiang 19 Agustus 2019. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Kedekatan keduanya diketahui jauh dari sorotan publik hingga kemudian mereka memutuskan untuk menikah.

Usai menikah,  dan Mutia dikaruniai seorang buah hati. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sang putri akrab disapa Gewa itu lahir pada Februari 2020. Sayangnya, 2 bulan kemudian sang ayah pergi meninggalkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here