Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorMobil Penjual Tahu Bulat Hangus Terbakar Beserta Dengan Tahu-Tahunya

Mobil Penjual Tahu Bulat Hangus Terbakar Beserta Dengan Tahu-Tahunya

BOGORDAILY – Satu unit kendaraan berjenis pick up hangus terbakar di Jalan Raya Jasinga-Cipanas, Kabupaten Bogor. Kobaran api berasal dari selang gas kompor yang bocor.

Diketahui mobil dipakai untuk berjualan tahu bulat itu hangus beserta tahu-tahu bulatnya. Selain mobil, api juga menghanguskan dua gas dan bahan dagangan sepeti tahu bulat, baso goreng dan sosis goring. Semua hangus terbakar!

Ceritanya, saat itu mobil menepi di Jalan Raya Jasinga-Cipanas. Dua penjual sedang menggoreng tahu. Tiba-tiba ada percikan api yang menyambar kompor gas lalu menghanguskan seluruh bagian mobil.

Dua penjual tahu bulat sontak melompat dan menjauh dari mobil. Nahas, seorang penjual bernama Yayang tertabrak pengendara rod dua yang sedang melintas sehingga terpental bersama si pengendara motor itu. Sedangkan sopir mobil saat itu sedang pergi buang air kecil di kebun.

Petugas Damkar memang datang ke lokasi dengan dua unit mobil dari sektor Leuwiliang dan Parung Panjang. Tapi mobil sudah ludes terbakar total.

Akibat kejadian ini dua orang yaitu seorang penjual tahu bulat dan pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang untuk dilakukan pengobatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here