Friday, 29 March 2024
HomeHiburanNgeri, Gideong Tangker Ngamuk, Marah Besar ke Raffi Ahmad. Nih Videonya!

Ngeri, Gideong Tangker Ngamuk, Marah Besar ke Raffi Ahmad. Nih Videonya!

BOGOR DAILY – Gideon Tengker ayah mertua ngamuk. Dia marah besar kepada .

Aksi marahnya itu kini beredar di dunia Maya. Dalam video itu gitaris legend itu mengungkapkan kekecewaan kepada , .

https://www.instagram.com/tv/CEovNKnnYNu/?igshid=gl6n3yrybd7g

Sementara itu, langsung beraksi atas video tersebut.

“Oh iya itu, nanti kita juga mau ngobrol dulu sama keluarga,” ujar , ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Dalam waktu dekat ini, rencananya bapak Rafathar Malik Ahmad ini mau menemui Gideon Tengker.

“Ya nanti deh, kalau aku yang ngomong nggak enak. Mungkin biar nanti dulu kita ngobrol dulu nanti kita kabarin,” sambung .

Raffi pun belum tahu penyebab bapak mertuanya marah-marah. “Iya ini kita juga makanya mau ngecek dulu. Jadi nanti kalau misalkan sudah ada nanti kami kabari ya,” sambung .

Sebelumnya, beredar foto tangkap layar akun diduga Gideon Tengker meluapkan kemarahannya di media sosial. Gideon mengumumkan memutus hubungan dengan anak-anaknya.

Tak hanya , pesan tersebut juga berlaku untuk Adik Nagita, Marsha Tengker. Oleh Gideon Tengker, keduanya tak lagi diizinkan memakai nama marga keluarga.

“Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua,” bunyi tulisan tersebut, yang kemudian banyak diunggah ulang akun Instagram gosip.

Bahkan, diduga kakek Rafathar Malik Ahmad ini meminta pesan yang juga tampak diunggah di status WhatsApp tersebut minta disebarkan. Gideon berharap saudara dan sanak family bisa mengetahuinya.

“Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara-saudara saya, dan para sahabat-sahabat, dan juga medsos dan segera saya umumkan hari ini juga 01- 09-2020 pada jam 12.30. Tertanda Gideon Louis Joan Tengker,” tulisnya.

Gideon juga tampak mengungkapkan kekecewaan karena lama tak bertemu cucu-cucunya dalam slide kedua. Ia kesal karena sudah lima tahun anak-anak dan cucunya tak mendatangi rumahnya.

“Anterin Rafathar ke rumah opanya sudah 5 tahun kamu nggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos,” ucap Gideon Tengker.

“Papa live streaming sekalian tentang papa dan Rio, Gigi, Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tahu dan jadinya berbalik dengan kata-katamu juga Raffi yang kelihatan juga nantinya,” ujar Gideon Tengker. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here