Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorOpen House Langsung Dibeli Bule, Ini yang Disiapkan Adreena Village

Open House Langsung Dibeli Bule, Ini yang Disiapkan Adreena Village

BOGOR DAILY – Dengan kegiatan Open House yang saat ini terus dilakukan oleh pengembang kawasan Perumahan Syariah Adreena Village setiap dua pekan sekali, membuat animo kedatangan dari para calon pembeli meningkat, terbukti dari berjalannya kegiatan Open House yang dilakukan pada Hari Minggu (27/09/2020) kemarin.

Pada kegiatan Open House tersebut, total ada depalan unit yang terbooking dari hasil mitra agency marketing Rumah Halal Nusantara. Namun, ada yang lebih menarik dalam kegiatan Open House kemarin, tidak disangka-sangka salah satu calon pembeli yang akhirnya melakukan booking unit adalah seorang Bule.

“Alhamdulillah ya, yang In Syaa Allah jadi warga di Adreena Village itupun adalah seorang Bule Arab berkebangsaan Inggris.” Jelas Vinaya Pribadi, Pengembang Adreena Village.

Sang Bule Arab tersebut saat ini tinggal bersama istri dan keluarganya di wilayah Sawangan, Depok. Dia sangat tertarik dengan penawaran kepemilikan rumah secara murni syariah yang ditawarkan oleh Adreena Village, dikarenakan ketidakcocokannya terhadap lingkungan tempat tinggalnya saat ini di Sawangan tersebut, yang bersangkutan terus mencari tempat yang diinginkan sampai bertemu dengan kami di lokasi Adreena Village.

“Respon dia sangat terkejut, masih ada lingkungan asri dengan air yang bersih, suasana sejuk serta rindangnya pepohonan di Adreena Village.” Papar Vinaya.

Mungkin yang bersangkutan sudah jenuh dengan kehidupan metropolis, sampai jatuh cinta kepada konsep lingkungan islami yang ditawarkan oleh kami di Adreena Village. Sang Bule Arab tersebut pun berpesan kepada kami untuk tidak menebang pepohonan yang ada saat ini di lokasi Project, menjaga terus kelestarian lingkungan.

“Ya sama seperti salah satu pesan Sunnah Nabi Muhammad SAW, ketika Baginda berperang, Baginda melarang untuk menebang pepohonan untuk menjaga lingkungan agar tetap asri.” Pungkas pria yang akrab di sapa Pak Vinaya tersebut.

(Red-BDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here