Friday, 3 May 2024
HomeNasionalPembunuh Pria di Apartemen Kalibata Dibekuk, Polisi: Ada Tiga Orang

Pembunuh Pria di Apartemen Kalibata Dibekuk, Polisi: Ada Tiga Orang

BOGOR DAILY- Polisi telah menangkap pelaku terkait kasus mayat pria di City, Pancoran, Jakarta Selatan. Seorang perempuan ikut diamankan polisi dalam kasus ini.
Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi menyebut pelaku yang diamankan lebih dari satu orang. Namun, Supardi belum bisa memastikan jumlah pelaku tersebut.

“Dua atau tiga ya. Tadi langsung diumpeti (pelakunya). Saya lihat tadi dua atau tiga, ada perempuannya juga,” kata Supardi ketika dihubungi detikcom, Rabu (16/9/2020) malam.

Supardi mengatakan pelaku juga merupakan penyewa kamar apartemen, tempat mayat korban ditemukan di lantai 16 Tower Ebony City. “Iya betul (pelaku) nyewa di situ,” imbuhnya.

Para pelaku tersebut ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Depok pada Rabu (16/9) sore. Saat ini para pelaku diamankan di Polda Metro Jaya.

“Sekarang pelaku dibawa ke Polda,” imbuh Supardi.

Penemuan mayat di City itu berawal dari laporan orang hilang. Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020.

Korban sendiri ditemukan pada pukul 19.00 WIB. Jasad korban ditemukan di lantai 16 Tower Ebony City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa korban dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 9 September 2020.

“Sekarang sudah kita bawa ke RS Kramat Jati untuk kita lakukan autopsi awal dan memang hasil autopsi awal memastikan kalau yang bersangkutan adalah R (Rinaldi) sesuai LP itu,” jelas Kombes Yusri Yunus seperti dilansir detikcom, Rabu (16/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here