Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPersalinan Prima plus Gratis Akta Lahir Buah Hati di RSIA Nuraida Bogor

Persalinan Prima plus Gratis Akta Lahir Buah Hati di RSIA Nuraida Bogor

BOGOR DAILY- kini melayani pengajuan akta kelahiran gratis. Pelayanan ini sengaja dibuka untuk membantu orang tua baru yang seringkali kebingungan dalam mengurus prosedur pengajuan akta kelahiran bayi.

Direktur Bogor dr. Inasa Ardiani, M.Kes mengatakan, pihaknya juga memberikan pelayanan untuk pembaruan Kartu Keluarga (KK).

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik guna memudahkan pasien dalam pengurusan administrasi bayi baru lahir,”terang dr. Inasa Ardiani, M.Kes.

Dia mengatakan bahwa saat ini saat ini sudah bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor dalam bidang layanan pembuatan Akta Kelahiran, Penambahan jiwa pada kartu keluarga dan juga kartu Identitas Anak.

“Yang pertama syarat dan ketentuannya adalah Bayi yang lahir di sudah diberi nama lengkap, E-KTP Suami Istri Kota Bogor, dan program ini berlaku selama pasien masih dalam perawatan/belum pulang,”bebernya

Adapun berkas yang perlu disiapkan bagi setiap orang tua baru yang ingin menagkses layanan pembuatan akta gratis di RSI Nuraida meliputi: Fotocopy E-KTP Suami Istri, Fotocopy Buku Nikah, Kartu Keluarga Asli, Surat Keterangan Lahir dari dan Materai 6000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here