Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPersela Mulai Temukan Kerangka Tim, Setelah Uji Coba Melawan Madura United

Persela Mulai Temukan Kerangka Tim, Setelah Uji Coba Melawan Madura United

BOGORDAILY –  terus mengasah kekuatan menjelang Shopee 2020. Kali ini, melakukan uji coba dengan bertanding melawan Madura United.

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (24/9/2020), Persela kalah tipis dari Madura United dengan skor 1-2.

Madura United unggul lebih dulu di babak pertama melalui sepakan keras Syahriyan Abimanyu. Persela sempat menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang diceploskan Adi Setiawan, sebelum akhirnya Jaimerson da Silva membawa Madura United kembali unggul hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Persela Nilmaizar mengatakan meski harus menelan kekalahan dari tim tamu, ia bersyukur karena anak asuhnya mendapatkan lawan yang sepadan sebelum terjun di lanjutan Shopee 2020. Terlebih, permainan timnya mulai menunjukkan peningkatan dibanding dua laga uji coba sebelumnya.

“Alhamdulillah kita dapat uji coba yang cukup bagus ya. Taktikal kita sudah jalankan juga, babak pertama, babak kedua, sudah kelihatan cara bermain,” kata Nilmaizar usai laga.

Nilmaizar juga mengaku telah mendapatkan gambaran kerangka tim yang akan diturunkan melawan Persik Kediri di lanjutan Shopee 2020 pada 3 Oktober mendatang. Gambaran kerangka ini yang akan dimatangkan lagi.

“Jadi secara umum kita udah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Kediri. Kemudian kita mematangkan dalam satu minggu ini, mulai hari Senin, kita punya waktu 5 hari untuk menghadapi Kediri,” ujarnya.

Sayangnya, pada laga uji coba kali ini, Nilmaizar tidak dapat menurunkan seluruh pemain asingnya. Hanya Brian Ferreira yang dapat diturunkan.

Dia tampil begitu dominan dan menyumbangkan satu assist. Sementara Marquinhos hanya duduk di bangku cadangan lantaran mengalami cedera otot paha saat menjalani latihan dan Gabriel do Carmo juga masih dalam masa pemulihan kondisi kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here