Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaPolsek Cileungsi Sasar Bank Disiplinkan Protokol Kesehatan

Polsek Cileungsi Sasar Bank Disiplinkan Protokol Kesehatan

BOGOR DAILY- Kepolisian Resor Kabupaten Bogor terus mengawasi pelaksanaan protokol pencegahan Covid-19 di wilayah ini.

Hampir setiap hari jajaran anggota Polres Kabupaten Bogor melakukan patroli pendisiplinan protokok kesehatan di tengah masyarakat.

Pada Senin (7/9/2020), Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi, S.I.K.,M.H dan anggota, bersama Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Pra Adaptasi Kebiasaan Baru di Area Bank BCA KCP Cileungsi, Kabupaten Bogor.

egiatan pendispilinan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) ini dilakukan oleh 6 personil Polsek beserta pihak petugas bank setempat.

Petugas kepolisian memberikan himbauan, teguran lisan, pemberian masker gratis dan mengecek standar operasional prosedur (SOP) bagi para pengunjung di bank.

“Kita laksanakan kegiatan ini secara terus menerus, dan tempat pelayanan publik serta pusat perbelanjaan menjadi target kami dalam melakukan pendispilinan protokol kesehatan,” kata Benny Cahyadi di Cileungsi, Senin (7/9/2020).

• Ramalan Zodiak Cinta Senin 7 September 2020 Virgo Dapat Kejutan, Pisces Makan Malam, Libra Tegang

Selama kegiatan berlangsung, ada 2 orang pengunjung yang diberikan teguran lisan, dengan turut memberikan masker gratis.

Masker gratis
Pembagian masker gratis sudah menjadi hal yang cukup biasa dilakukan jajaran Polres Kabupaten Bogor selama masa pandemi Covid-19.

Pada Minggu (6/9/2020), Dikyasa Sat Lantas Polres Bogor juga membagikan masker gratis saat pelaksanaan kegiatan penertiban pengendara kendaraan lalu lintas yang tidak taat hukum.

“Kami melakukan hal yang cukup berbeda kali ini. Bukan hanya memberikan teguran dan lembaran surat tilang bagi pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan, kami juga memberikan masker secara gratis kepada para pengguna kendaraan bermotor yang didapati melanggar lalu lintas, ” tutur AKP Fitra Zuanda Kasat Lantas Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here