Monday, 17 June 2024
HomeBeritaPonakan Prabowo Jadi Waketum Partai Gerindra

Ponakan Prabowo Jadi Waketum Partai Gerindra

BOGOR DAILY- Keponakan Prabowo Subianto, , ditunjuk menjadi salah satu Wakil Ketua Umum . Sara akan menjabat untuk periode kepengurusan 2020-2025.
Hal itu dikonfirmasi elite Sufmi Dasco Ahmad, (14/9/2020). Dasco mengatakan Sara saat ini tengah menjalani orientasi di partai.

“Saudara Saraswati sedang orientasi di partai untuk beberapa hari ke depan, karena yang bersangkutan ditunjuk untuk menjadi salah satu Wakil Ketua Umum periode 2020-2025,” kata Dasco.

Kepengurusan baru saat ini tengah menunggu SK dari Kementerian Hukum dan HAM. Dasco belum mau mengungkap kapan struktur kepengurusan baru partai berlambang kepala garuda itu akan diumumkan.

“Nanti ada waktunya,” ujarnya.

Selain itu, Dasco membantah isu liar yang menyebut Sara, yang saat ini tengah menghadapi kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, positif virus Corona (COVID-19).

“Bahwa terhadap isu calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Saudari , yang katanya mengidap COVID-19, perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar,” tegasnya.

Seperti diketahui, telah merampungkan struktur kepengurusan baru partai seusai kongres luar biasa yang kembali menunjuk Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina. Ahmad Muzani juga kembali mendapatkan mandat sebagai Sekjen.

Juru bicara , Habiburokhman, sebelumnya mengatakan tidak banyak perubahan dalam nomenklatur kepengurusan Gerindra. Hanya, nama-nama politikus muda Gerindra disebutnya ada yang akan mengisi kursi Waketum.

“Kalau nomenklatur tetap sama, ada Kawanbin (Ketua Dewan Pembina), Ketum, para Waketum, serta Ketua Bidang dan Departemen. Tapi memang ada penyegaran di jajaran Waketum, masuk beberapa anak muda. Yang senior banyak di Dewan Pembina,” ujar Habiburokhman, Rabu (9/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here