Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPSG Tergiur Boyong Messi

PSG Tergiur Boyong Messi

BOGOR DAILY– Paris Saint-Germain mengakui kabar Lionel ingin meninggalkan Barcelona bikin mereka penasaran. bahkan sudah menghitung kemungkinan merekrut . sempat membuat dunia gempar ketika menyatakan ingin meninggalkan Barcelona dua pekan lalu. Pemain 33 tahun itu mengirimkan dokumen pernyataan ingin memutus kontrak segera dan pergi di musim panas ini.

Barcelona melakukan perlawanan dengan menegaskan bahwa klausul yang dimiliki Lionel untuk memutus kontrak segera tak berlaku. Barcelona, bahu-membahu dengan LaLiga, turut menegaskan bahwa ada klausul pelepasan senilai 700 juta euro yang harus dipenuhi jika ia ingin pergi.

Pada akhirnya tampil ke publik dan menyatakan akan bertahan, setidaknya untuk semusim ke depan sesuai masa berlaku kontraknya. Ia tak mau berhadapan dengan Barcelona di meja hijau.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Messi selama polemik itu berlangsung, di antaranya Manchester City, Inter Milan, dan juga . Direktur Leonardo Araujo kini mengakui klubnya tak bisa tak tergoda dengan kemungkinan merekrut pemain sekelas Messi.

“Kami jelas memikirkannya. Ada situasi yang rumit dengan Financial Fair Play memang, tapi ketika kami mendengar Messi bisa tersedia di bursa, itu menggoda kami,” ujarnya kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

“Kami bertanya ke diri sendiri apakah memungkinkan. Ada beberapa pemain yang sepenuhnya luar biasa. Masalahnya sekarang adalah semua klub perlu menjual lebih duu sebelum bisa membeli dan tak terkecuali.”

“Tapi itu juga sulit karena tak ada yang membeli di situasi saat ini. Kami berinvestasi besar pada Mauro Icardi musim panas ini, jadi perlu kreativitas lebih saat menyerang,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here