Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaReaksi Mengejutkan Anak Nia Ramadhani Saat Diberi Mainan Jadul yang Murah

Reaksi Mengejutkan Anak Nia Ramadhani Saat Diberi Mainan Jadul yang Murah

BOGORDAILY – Siapa sih yang nggak kenal dengan ? Seleb Indonesia yang satu ini memang selalu hadir dengan kemewahan dan kelucuannya.

Tapi ternyata belum lama ini, suami , Ardi Bakrie memberikan sebuah mainan jadul yang juga tak terlalu mahal harganya untuk dimainkan.

Mainan itu adalah pistol air. Ardi Bakrie pun mengabadikan itu dalam Instagram miliknya. Ardi Bakrie juga mengaku sama sekali tidak menyangka menyoal respons anak-anaknya itu.

“Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old … pistol air warung !!!#pistolair #jamanold #jamannow,” tulis Ardi Bakrie dalam Instagram miliknya.

Dalam video yang diposting di Instagram miliknya, Ardi Bakrie memperlihatkan betapa senangnya ketiga anaknya bermain pistol air yang baru saja dibelikannya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji kebersamaan Ardi Bakrie dengan anak-anaknya.

“Salut sama pak Ardi bakri, walaupun sibuk bekerja selalu meluangkan waktu dengan anak2nya, sepertinya anak anak lebih dekat dengan papanya,” ungkap akun khai***.

“Bukan harga memang, kebersamaan yg membuat senang,” papar akun bey***.

“Ini saya baru senang ..keluarga Bakri …bermain dg permainan sederhana…bisa memberikan contoh yg baik buat orang kecil…,” kata akun hey***.

Ada juga yang memuji jika anak-anak  dan Ardi Bakrie tidak selalu menolak mainan yang murah.

“Gemezzz banget, holang kaya mah bebas ya, maen aer dlm rumah ada mbak yg beresin, lah anak gue kaya gitu kena tampol udah basah2an di rumah wkwkwkw,” kata akun ziz***.

“Pistol air jaman gw SD ini murah meriah banyk bocornya,” jelas akun war***.

“ahahaha maen pistol aer depan tipi.. yang kepleset satu rumah.. orang rumah kita mah mau ke dapur lewatin tipi, mau ke kamar lewatin tipi, mau ke kamar mandi lewatin tipi,” urai akun av***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here