Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Diguyur Bantuan APD dari PT. Erna Djuliawati

RS Islam Bogor Diguyur Bantuan APD dari PT. Erna Djuliawati

BOGOR DAILY – Menjadi salah satu sentral pelayanan kesehatan di Kota Bogor, terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid 19 dengan berupaya melengkapi proteksi berupa APD yang wajib digunakan oleh tenaga medis maupun tenaga non medis yang ada di Rumah Sakit tersebut.

Pada hari Rabu (02/09/20), melalui seremoni acara penyerahan, menerima bantuan APD yang diserahkan langsung oleh Bapak Ir. Slamet Widodo M.Si selaku Manager Forestry PT. Erna Djuliawati. PT. Erna Djuliawati sendiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang kehutanan dibawah binaan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Pada kesempatan yang baik tersebut, bantuan APD diterima langsung oleh DR. Ir. H. Dwi Sudharto M.Si yang merupakan Ketua Yayasan didampingi oleh dr. H. Djunaidi Ilyas Sp.PD selaku Direktur Utama .

membuka pintu seluas-luasnya untuk mengajak setiap elemen masyarakat baik perseorangan maupun lembaga, institusi dan perusahaan yang juga ingin memajukan Rumah Sakit ini dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun pada masa pandemi saat ini, sehingga tetap terus dapat melayani umat dengan prima.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar sangat mengapresiasi kepedulian dari PT. Erna Djuliawati dengan telah membantu perlengkapan APD kami dikarenakan saat ini lonjakan kasus positif Covid 19 di Bogor masih sangatlah tinggi.” Ungkap Dwi Sudharto.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Lobby , dilanjut serah terima piagam dari kepada PT. Erna Djuliawati. Adapun penerimaan bantuan APD tersebut meliputi Masker Bedah sebanyak 220 Box, Nurse Cap 26 Box, Apron 40 Pax, Sarung Tangan Latex merk Sensi sebanyak 150 Box dan Sarung Tangan Handscoon ukuran S sejumlah 84 Box.

“Kami terus berkomitmen untuk terus berkhidmat kepada masyarakat. Memberikan pelayanan kesehatan prima bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan status ekonomi sosial. Itulah sebab kami terus mengajak setiap elemen untuk memajukan dan menjadikan sebagai Rumah Sakit kebanggaan umat.” Ungkap Dwi Sudharto.

Jangan takut untuk berobat dan mempercayakan pelayanan kesehatan anda semua di RS Islam Bogor, dengan konsep pelayanan yang mendahulukan pelayanan dengan nilai-nilai islami, In Syaa Allah barokah.

“Bersama kita terus terapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar. Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Disiplin Kita adalah Vaksin Kita. In Syaa Allah Kita menang lawan Corona.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here