Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorRW 10 Juarai Pordes Ciherang 2020

RW 10 Juarai Pordes Ciherang 2020

BOOR DAILY-Tim Bulu tangkis RW 10 akhirnya keluar sebagai juara dalam Pekan Olahraga Desa (Pordes) 2020.

Berkat dukungan ratusan pendukung fanatiknya yang menyemangati pemain dengan yel yel, Tim Bulu tangkis RW 10 berhak memboyong piala tetap dan piala bergilir Kades Ciherang serta uang pembinaan.

Adalah Rusdi/Lubis, mereka jadi penentu kemenangan dengan aksinya yang berhasil mengalahkan pasangan Lee Chong Fung/Sutris 30-22.

RW 10 keluar sebagai juara dengan perolehan skor 3-1 atas RW 01. Sontak para suporter berhamburan memasuki lapangan untuk merayakan kemenangan.

Tim RW 10 sempat dibuat ketar ketir oleh pasangan pertama RW 01. Halim/Giatno. Yang di luar dugaan mampu mengalahkan Erik/Saman 30/28. Namun partai kedua RW 10 Bowo/Mahpud.

Menghidupkan kembali peluang dengan mengalahkan pasangan Agus/Fikri 30/21. Lalu pasangan ketiga Deni/Ute makin membuat supoerter RW 10 histeris. Ketika pasangan Rusdi/Ute menang secara dramatis.

Lewat pertarungan alot, karena pada posisi memimpin 9-3, tiba tiba pada saat mengambil bola, kaki Ute kanan tergelincir dan mengalami cidera. Sehingga pertandingan sempat dihentikan.

“Setelah mendapatkan perawatan. Akhirnya pertandingan dilanjutkan. Dengan susah payah Deni/Ute menang dgn skor 30/28,”ungkap Bowo Manager tim RW 10.

Atas kemenngan tersebut, Tim RW 10 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2juta.

“Berdasarkan komitmen seluruh pemain dari awal, hadiah akan disumbangkan untuk pembangunan masjid jami Nurul Huda sebesar Rp1.5 juta & mushola Al Falah yang berlokasi di Rt 05/10 sebesar Rp500 ribu,” beber nya.

Sementara Suherwin Kepala Desa Ciherang mengatakan. Sangat memberikan apresiasi kepada para peserta Pordes sebanyak 14 RW. Serta panitia dan semua elemen masyarakat yang mendukungnya. Sehingga Pordes yang berlangsung selama satu bulan.

“Selamat kepada para juara, giat berlatih bagi tim yang lain untuk persiapan tahun depan, ” pungkasnya seusai memberikan hadiah kepada para juara

RW 01 yang dijuluki kuda hitam harus puas finish di posisi runner UP. Sementara juara ketiga di tempat RW 06 dan poaisi keempat diraih RW 05. Masing masing juara berhak atas trophy dan uang pembinaan. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here