Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaSatpol PP Kota dan Kab. Bogor Gelar Razia Masker Bersamaan

Satpol PP Kota dan Kab. Bogor Gelar Razia Masker Bersamaan

BOGOR DAILY – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten dan Kota Bogor terus meningkat. Hal tersebut membuat dua kepemerintahan itu menjalin kerjasama untuk meningkatkan penanganan virus korona.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja () kabupaten dan Kota Bogor, melakukan razia gabungan masker di beberapa titik perbatasan.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Kota Bogor melakukan razia gabungan penggunaan masker serentak di tujuh lokasi perbatasan kabupaten dan Kota Bogor.

Agus Ridho menjelaskan, tujuh titik lokasi yang berbatasan ini meliputi Kecamatan Sukaraja, Babakanmadang, Ciawi, Ciomas, Dramaga dan Kemang dan melibatkan beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Muspika.

“Hari ini kita memulai terlebih dahulu, untuk Kota mungkin Menyusul Besok,” katanya, Rabu (9/9/2020).

Dengan adanya kegiatan ini orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini mengharaokan, dapat menekan penyebaran Covid-19 dengan cara memperketat disiplin masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kota Bogor dalam Penanganan Covid-19,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here