Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorSenin Pagi ini, Join Yuk Sharing Session RQV Indonesia

Senin Pagi ini, Join Yuk Sharing Session RQV Indonesia

Bogor Daily – Menjadi salah satu gerakan mencerdaskan kehidupan anak bangsa, terus melakukan terobosan ciamik ditengah pandemi, salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan yang dilakukan secara virtual dengan tema ‘Pemuda, Al Qur'an dan Negara'

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin pagi (07/09/20) ini, start pada pukul 8 pagi sampai jam 11 siang. Acara akan di isi oleh Sherly Annavita yang merupakan motivator muda asal Aceh jebolan Australia, didampingi oleh Presiden , Sultan Muda Azmi Fajri Usman.

“Wah, kayaknya sayang banget kalau kalian melewatkan acara ini. Selain menarik, acara ini dapat menambah semangat kalian dengan hadiah yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti acara ini.” Ungkap Niva Lestari Surningsih, Penanggungjawab Acara dan salah satu perwakilan dari .

ini adalah kesempatan emas untuk semua. dengan penuh percaya diri dan bangga mempersembahkan kegiatan virtual itu.

“Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Kalian hanya cukup menyediakan waktu kalian untuk ikut kegiatan ini.” Papar wanita muda yang akrab di sapa Nisa tersebut.

Untuk mengikuti kegiatan ini, kalian cukup hubungi nomor 0821 2246 9088. Ayo ambil kesempatan EMAS ini dengan menghubungi nomor tersebut dengan FORMAT Nama Lengkap, No. HP, Alamat dan jelaskan dengan sebaik mungkin Motivasi kalian jadi Bergabung.

“Ada gift keren juga buat kamu yang beruntung, hanya untuk 30 orang terpilih. Makanya buruan daftar dan kita masuk ke secara bersama-sama.” Pungkasnya

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here