Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSensasi Dinar Candy! Pamer Dada Tanpa Bra, saat Ketemu Deddy Corbuzier

Sensasi Dinar Candy! Pamer Dada Tanpa Bra, saat Ketemu Deddy Corbuzier

BOGOR DAILY – kembali menjadi sorotan saat tampil di podcast terbaru Deddy Corbuzier. Perempuan yang terkenal sebagai DJ itu tampil tanpa bra.

Ia hanya mengenakan crop top saat diwawancarai Deddy Corbuzier. Bahkan, ia punya alasan tersendiri mengapa tampil tanpa mengenakan bra.

“Ini kan sudah jam malam. Aku istirahat nggak pakai bra,” jawab dalam video yang diunggah Rabu (23/9/2020).

Lantas, adakah manfaat kesehatan tak mengenakan bra? Dilansir dari Healthshots, Dr. Gandhali Deorukhkar Pillai yang merupakan konsultan, departemen kebidanan dan ginekologi, dari Rumah Sakit Wockhardt menyebut setidaknya ada 5 manfaat kesehatan jika saat perempuan tidak pakai bra.

1. Sirkulasi darah Anda menjadi lebih baik

Bra yang ketat membuat sirkulasi atau aliran darah tidak lancar.

“Tentu saja, jika Anda memakai bra berkawat atau bra yang terlalu ketat akan menghambat sirkulasi darah di bawah payudara Anda. Karena itu, beberapa perempuan merasakan sakit di bagian dada. Oleh karena itu, tidak mengenakan bra adalah ide yang bagus jika Anda perlu meningkatkan sirkulasi darah,” katanya.

2. Anda tidur lebih nyenyak

Selain itu ini membantu kita tidur lebih nyenyak tanpa tekanan pada kulit. Faktanya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Chronobiology International menyebutkan bahwa mengenakan pakaian ketat seperti bra atau panty saat tidur bisa mendatangkan ketidaknyamanan saat tidur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here