Monday, 29 April 2024
HomeBeritaSyekh Ali Jaber Ditusuk, Ustaz Abdul Somad Diminta Waspada

Syekh Ali Jaber Ditusuk, Ustaz Abdul Somad Diminta Waspada

BOGORDAILY – Syekh Ali Jaber diserang pria berinisial AA (24) dalam acara ceramah di Lampung. Gara-gara kejadian itu,  diminta lebih waspada.

Awalnya, UAS mengunggah foto kebersamaan dengan Syekh Ali Jaber dalam sebuah acara. Dalam unggahan itu, UAS memanjatkan doa hingga memuji sosok Syekh Ali Jaber.

“Senang mengenal mereka berdua, hafal al-Qur'an, dakwahnya santun, akhlaq mereka luar biasa. Semoga Allah mengangkat derajat mereka,” tulis UAS.

Dalam unggahan itu pun ramai dibanjiri komentar. Salah satu yang mencuri perhatian adalah permintaan agar UAS juga tetap waspada.

“Ustadz bukan maksud untuk menggurui, tapi tolong kalo ustad lagi dakwah tolong di tingkatkan lagi keamanan nya ya tadz. Bila perlu ajaklah org yg punya kemampuan beladiri di samping ustadz untuk jaga” kalo ada orang yg niat buruk, barakallah ustadz,” tulis netizen.

Komentar itu pun menuai ragam reaksi. Tak sedikit yang mendukung anjuran itu.

“Doakan insyaallah selalu dalam lindungan Allah,” komentar netizen.

“iya tapi kita sebagai manusia harus ikhtiar.. jangan sampai ulama lain jadi korban “orang gila”, ini bisa di jadikan pelajaran kedepannya untuk penyelenggara supaya memberikan keamanan yg lebih di setiap kajian dan tausiah,” tulis komentar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here