Friday, 19 April 2024
HomeHiburanTaubat, Youtuber Berjuluk Si Ratu Amer Ini Hapus Semua Foto-foto Nakalnya

Taubat, Youtuber Berjuluk Si Ratu Amer Ini Hapus Semua Foto-foto Nakalnya

BOGOR DAILY – Youtuber berjuluk si Ratu Amer, Nathalie Holscher terus memantapkan hati dengan keyakinan barunya sebagai seorang muslimah. Yang terbaru, sahabat komedian Sule ini mengunggah foto berhijab, Jumat (25/9/2020).

Di foto, Nathalie Holscher mengenakan baju hitam lengan panjang berbahan rajutan. Perempuan yang sempat berseteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini memngenakan hijab berwarna putih.

Senyum manis Nathalie Holscher mengembang. Penyanyi yang juga seorang DJ ini begitu cantik memesona.

“First,” tulis Nathalie Holscher.

Yang menarik, Nathalie Holscher rupanya telah menghapus foto-foto masa lalunya. Di Instagram, hanya ada foto ia mengenakan hijab dan foto bareng Sule, saat dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat pada 22 September lalu.

Foto Nathalie Holscher ini pun mengejutkan dan dipuji warganet dan rekan artis. Warganet mendoakan agar Nathalie istikamah sebagai seorang muslimah.

“Maasya Allah. God bless you. Sudah dihapus lagi semua foto terdahulu. Dimulai dari ‘0’ ya, suci bersih tanpa dosa,” ujar akun @rafahaz2.

“Mantulll. Nakalnya punya rem juga. Salut buat mbak Natalie Aminah Azahra,” kata akun @abi.4694.

“Hebat postingannya yg dulu2 di hapus tanda keseriusan,” timpal akun @rizkyriyadi07.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi memeluk Islam pada 22 September lalu. Proses pembacaan dua kalimat syahadat dilakukan di kediaman komedian Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here