Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTentang Nicholas Saputra dan Kisah Cinta Pertamanya saat SMA

Tentang Nicholas Saputra dan Kisah Cinta Pertamanya saat SMA

BOGORDAILY –  jadi perbincangan di Twitter. Hal ini ternyata berkaitan dengan tulisan seorang wanita di blog ‘A Daily Journal by Yanie'. Bahkan, terungkap pula kisah cinta Nicholas saat SMA.

Di blog tersebut penulis menuliskan dirinya sebagai teman sekelas saat kelas 1 SMA kala bersekolah di SMAN 8 Jakarta.

Cerita tentang ini ditulis pada April 2016. Persis ketika sekuel film Ada Apa Dengan Cinta dirilis. Penulis menceritakan tentang sosok dan beberapa wanita cantik yang pernah dipacarinya.

“Tahun pertama SMA aku sekelas dengan Nicholas, dia itu orangnya suka ngobrol dan berteman dengan banyak orang meskipun dia adalah cowok populer yang banyak disukai cewek,” tulisnya.

Diceritakan oleh penulis, memiliki kisah cinta pertama dengan wanita yang disebutkan namanya Lily. “Di tahun kedua SMA, Nicholas menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Lily. Mereka bergabung di paduan suara, kelihatan mencintai wanita ini,” tulisnya.

Penulis juga menceritakan saat paduan suara di Bandung, Lily demam dan flu. Nicholas pun membawakannya banyak obat dan terlihat sangat khawatir.

Unggahan cerita ini membuat banyak netizen berkomentar tentang bintang film AADC ini. “Nicholas adalah Rangga di dunia nyata,” tulis salah satu netizen.

Dan pemilik akun Twitter @cybrtrck menyebutkan, “ benar-benar Keanu Reeves dari Indonesia, huh.”

“Memiliki kepribadian yang manis dan baik hati, tidak heran banyak orang yang naksir dia. Membaca kehidupannya di SMA, wow aku tidak pernah mengira dia semanis itu,” tulis @aimedetous saat berkomentar tentang  zaman SMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here