Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTerapkan Protokol Kesehatan, In Syaa Allah Survey Lokasi Adreena Village Aman dari...

Terapkan Protokol Kesehatan, In Syaa Allah Survey Lokasi Adreena Village Aman dari Corona

BOGOR DAILY – Penerapan langkah awal pencegahan Pandemi Covid 19 wajib dilakukan dengan penuh ketaatan dan keseriusan, salah satunya adalah langkah tepat yang diambil Tim Manajemen dari Perumahan Syariah .

Pada kesempatan sambungan telepon dengan Vinaya Pribadi selaku pengembang kawasan Perumahan Syariah , Vinaya menjelaskan bahwa selama masa pandemi ini sudah diberlakukan langkah protokol kesehatan dalam menerima sampai melayani calon-calon buyer tersebut.

“Ya, kita menyediakan tempat cuci tangan didepan gate masuk lokasi kami, disediakan pula Handsanitizer, kami terus menghimbau kepada calon buyer agar pakai masker ketika datang sampai pulang, serta berkomunikasi dengan menjaga jarak.” Ungkap Vinaya.

Ayah dua anak tersebut pun dengan teguh mengambil opsi ini sebagai bentuk kepedulian yang juga menginginkan Pandemi Covid 19 ini agar segera berakhir.

“Ya, secara langsung bisnis property dihantam Covid itu memang adanya sejak Maret lalu sampai dengan sekarang. Kami terus bersyukur bukan hanya dari segi bisnis kami berangkat membangun ini, tapi lebih kepada dakwah anti riba sehingga walaupun masih dilanda Covid 19, rejeki dari clossing penjualan unit masih terjaga prima, In Syaa Allah.” Jelas Vinaya.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar, sangat aman untuk anda datangi ketika memilih survey dan cek langsung unit rumah yang sudah terbangun, sampai bertemu langsung dengan pimpinan developernya.

“Ya terdekat pada hari Minggu esok (27/09/2020). kembali menggelar kegiatan Open House. Tentu dengan ketat menerapkan Protokol Kesehatan serta memberikan suguhan promo ciamiknya. Informasi bisa hubungi nomor CS di 0812 5000 1206.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here