Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorTerbaik Banget, Yuk Simak Lengkapnya Fasilitas di Bogor Senior Hospital

Terbaik Banget, Yuk Simak Lengkapnya Fasilitas di Bogor Senior Hospital

BOGOR DAILY – Komitmen dan Integritas yang terjaga dari pelayanan medis yang diberikan oleh Bogor Senior Hospital layak mendapatkan applause, selain menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan pasien Covid 19, Bogor Senior Hospital sejak awal memang menawarkan pelayanan dengan fasilitas penunjang medis terbaik untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Rumah Sakit umum yang memiliki keunggulan pelayanan kepada orang lanjut usia atau geriatri tersebut berada di Jalan Raya Tajur, No 168, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Selain memiliki tempat serta akses yang strategis, Bogor Senior Hospital memiliki dua gedung perawatan yaitu Gedung 1 yang diperuntukkan bagi Perawatan Akut dan Gedung 2 untuk Perawatan Jangka Panjang.

 

“Ya kami menerapkan konsep interdisipliner dalam segala lini perawatan. Ditunjang peralatan yang modern, menjadikan Bogor Senior Hospital memang tempat terbaik untuk anda mendapatkan layanan kesehatan.” Ungkap dr. Albert Abednego, MM. Direktur Bogor Senior Hospital.

Bogor Senior Hospital memiliki fasilitas diantaranya, Rehabilitasi Medik, Terapi Hydropool, Ambulette, Ruang Perawatan super nyaman serta Area Santai dengan ruang terbuka dilengkapi dengan pelindung panas dan hujan.

 

“Bogor Senior Hospital didesain senyaman mungkin, karena kami peduli akan kenyamanan hidup bagi para pasien kita. Dua pedoman pelayanan yaitu safety alias aman dan quality alias kita menjaga kualitas layanan.” Papar dr. Albert.

 

Melalui keterangan resminya, dr. Albert menjelaskan pula, ada layanan terbaik di Bogor Senior Hospital diantaranya adalah :

√ Instalasi Gawat Darurat (IGD).

√ Rawat Intensif (ICU).

√ Endoskopi.

√ Bedah.

√ Hemodialisa.

√ Rehabilitasi Medik.

√ Radiologi :
• CT Scan 128 Slice.
• Bone Mineral Density (BMD).

√ Laboratorium.

√ Farmasi.

√ Konsultan Gizi.

√ Rawat Inap.

√ Medical Check Up.

√ Rawat Jalan.

√ Klinik Spesialis, Geriatri, Umum dan Gigi.

“Terbaik khan, mari percayakan pelayanan terbaik bagi kesehatan anda semua di Bogor Senior Hospital, Caring for Quality of Life.” Pungkas dr. Albert Abednego MM, Direktur Bogor Senior Hospital.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here