Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUcapan Ulang Tahun Mengharukan dari Marshanda untuk Sang Ayah

Ucapan Ulang Tahun Mengharukan dari Marshanda untuk Sang Ayah

BOGORDAILY – Ini masih tentang . Lewat Instagram miliknya, menyampaikan pesannya untuk sang ayah. Tak hanya itu, juga menuliskan puisi untuk ayahnya.

Hal ini dikarenakan sang ayah yang berulang tahun pada 18 Agustus kemarin. Dalam unggahannya,  mengatakan sangat menyesal lantaran tidak langsung mengunggah pesan tersebut.

“Aku menulis surat ini pada 18 Agustus 2020 dan aku sangat menyesal. Karena tidak mempostingnya di hari yang sama. Sekarang aku memutuskan untuk membagikan suratku buat papa,” buka dalam Instagram miliknya.

“Karena aku berharap seseorang akan membaca surat ini dan memberi tahu papaku tentang puisi yang aku tulis untuknya itu. Jadi dia akan tahu betapa dia masih sangat berarti buatku,” sambung lagi.

 mengatakan dirinya sudah memaafkan sang ayah. Bagi apapun yang dilakukan sang ayah, adalah yang terbaik bagi dirinya dan keluarga di setiap saat.

 

“Betapa aku masih mengingatnya. Dan betapa dalam hatiku, tempat dimana aku menyimpan rasa cintaku yang abadi untuk papa. Entah kenapa tertulis dalam cerita kita, bahwa kita harus berpisah di kehidupan ini, Pa. Dan kita hanya bersama di beberapa foto lama,” tutur ibu satu anak itu.

“Bagaimanapun dirimu, papa sudah dimaafkan. Papa melakukan yang terbaik setiap saat. Jangan pernah merasa gagal, tidak. Papa adalah ayahku dan aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu,” jelas lagi.

 juga mengatakan tidak akan pernah berhenti untuk mencintai sang ayah sampai kapanpun.

“Terima kasih karena telah dilahirkan, karena masih ada meski dalam ketiadaanmu dalam hidupku. Aku menerimamu dan masa lalumu. Perjalanan hidup papa. Cerita kita,” jelasnya lagi.

“Aku berharap, cintaku memberi papa sedikit kegembiraan dalam napas lain yang papa hirup, surat ini aku persembahkan untuk papa,” tutur Marshanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here