Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaUsai Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Khawatir Jalani Sidang?

Usai Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Khawatir Jalani Sidang?

BOGORDAILY –  akan segera menghadiri sidangnya secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, besok. Diketahui, sidang tersebut mengenai perkara pencemaran nama baik kepada Angel Lelga.

Dijelaskan Vicky, untuk menjalani sidangnya besok, ia tak merasa khawatir. Vicky mengaku siap dan akan menjalani semua dengan kooperatif.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020), Vicky pun berharap hanya dapat hal-hal baik dipersidangan.

“(Sidang) Masih sidang, makanya aku setiap Rabu sidang jam 10 pagi,” ujar .

Meskipun kini sudah ditangguhkan masa tahanannya, Vicky belum sepenuhnya bebas. Ia masih menaruh harap pada hasil vonis persidangannya.

Terkait dengan itu, Vicky tampak tak khawatir. Ia hanya perlu menjalankan semuanya dengan sewajarnya saja.

“(Khawatir vonis) Nggak ada sih, gimana kita ikuti proses persidangan aja semoga berjalan baik dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” jawab Vicky.

“Ya ngga tau kan nggak bisa baca nasib kita yang akan datang, cuma yang pasti aku jalanin aja,” lanjutnya.

Bukan hanya membahas perihal sidangnya,  juga menjawab pertanyaan terkait keluarganya yang melaporkan Angel Lelga ke Polda Metro Jaya.

Terkait dengan hal itu Vicky mengaku belum kembali mendiskusikannya dengan keluarga. Ia perlu berdiskusi lebih lanjut mengenai masalah kali ini.

“(Laporin Angel Lelga) Aku belum diskusiin hal kaya gitu, yang pasti masih dalam sebuah proses belum diskusiin,” jawab Vicky.

Selain itu, Vicky tampak lebih santai dan biasa saja saat ditanya perihal Angel Lelga. Ia mengaku tak menaruh dendam kepada mantan istri yang sudah memenjarakannya.

“Kalau aku pribadi udah lah berkarya aktivitas sewajarnya jangan hal-hal apa-apa lagi. Tinggal kita fokusin untuk kita,” tegas Vicky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here