Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorUsai Ketabrak, Mayat Kakek Madroi Ditinggalkan di Angkot

Usai Ketabrak, Mayat Kakek Madroi Ditinggalkan di Angkot

BOGOR DAILY- Seorang (90), meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (10/9/2020). Mirisnya, korban ditinggal begitu saja dalam mobil angkutan umum oleh pelaku.

Kerabat korban, Abdul Rojak mengatakan, kejadian itu diketahuinya setelah mendapat kabar korban ditabrak angkutan umum Colt Diesel jurusan Bogor-Sukabumi sekira pukul 04.40 WIB. Korban ditabrak saat menyeberang menuju Masjid Jami Biru Atthohirin.

“Menurut warga sekitar tadi saat mau nyeberang jalan ke Masjid Biru ingin sholat subuh berjamaah, korban ditabrak mobil,” kata Abdul, kepada wartawan.

Setelah itu, sang sopir yang belum diketahui identitasnya memasukkan jenazah korban ke dalam angkutan umum dan pergi dari lokasi. Rupanya, pelaku meninggalkan korban di mobil depan RSUD Ciawi dan melarikan diri.

“Saya sama keponakan saya mencari informasi ke rumah sakit-rumah sakit, tapi tidak ada. Baru jam 8 saya dapat kabar kalau korban ditemukan di dalam mobil yang menabrak di depan RSUD Ciawi, kondisinya sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan adanya peristiwa tabrak lari tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Korban meninggal dunia dengan luka di laki dan kepala. Pengemudi yang menabrak belum diketahui keberadaannya,” ujar Rachmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here