Usai Ketabrak, Mayat Kakek Madroi Ditinggalkan di Angkot

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kabupaten Bogor ยท 11 Sep 2020 08:38 WIB

Usai Ketabrak, Mayat Kakek Madroi Ditinggalkan di Angkot


 Usai Ketabrak, Mayat Kakek Madroi Ditinggalkan di Angkot Perbesar

BOGOR DAILY- Seorang kakek Madroi (90), meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (10/9/2020). Mirisnya, korban ditinggal begitu saja dalam mobil angkutan umum oleh pelaku.

Kerabat korban, Abdul Rojak mengatakan, kejadian itu diketahuinya setelah mendapat kabar korban ditabrak angkutan umum Colt Diesel jurusan Bogor-Sukabumi sekira pukul 04.40 WIB. Korban ditabrak saat menyeberang menuju Masjid Jami Biru Atthohirin.

“Menurut warga sekitar tadi saat mau nyeberang jalan ke Masjid Biru ingin sholat subuh berjamaah, korban ditabrak mobil,” kata Abdul, kepada wartawan.

Setelah itu, sang sopir yang belum diketahui identitasnya memasukkan jenazah korban ke dalam angkutan umum dan pergi dari lokasi. Rupanya, pelaku meninggalkan korban di mobil depan RSUD Ciawi dan melarikan diri.

“Saya sama keponakan saya mencari informasi ke rumah sakit-rumah sakit, tapi tidak ada. Baru jam 8 saya dapat kabar kalau korban ditemukan di dalam mobil yang menabrak di depan RSUD Ciawi, kondisinya sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar membenarkan adanya peristiwa tabrak lari tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Korban meninggal dunia dengan luka di laki dan kepala. Pengemudi yang menabrak belum diketahui keberadaannya,” ujar Rachmat.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

 
Baca Lainnya

Angin Kencang Terjang Cigudeg Bogor, Rumah dan Masjid Rusak

13 Agustus 2022 - 22:14 WIB

IUQI Bogor Adakan Penutupan Sidang Munaqosyah dan Pengumuman Kelulusan Angkatan ke-2

13 Agustus 2022 - 21:15 WIB

Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal

13 Agustus 2022 - 20:42 WIB

Hujan Deras, Dua Rumah di Ciawi Bogor Tertimpa Longsor

13 Agustus 2022 - 16:43 WIB

longsor pabangbon

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022

13 Agustus 2022 - 07:54 WIB

Lokasi SIM Kabupaten Bogor

Rakercam KNPI Gunungsindur, Peserta Ditraining Karakter Building

12 Agustus 2022 - 22:34 WIB

Trending di Kabupaten Bogor