Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Temukan Mayat Setengah Telanjang Sudah Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan

Warga Temukan Mayat Setengah Telanjang Sudah Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan

BOGORDAILY – Warga di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, menemukan jasad pria paruh baya setengah telanjang yang sudah membusuk.

Diketahui mayat Andi Akbar Kasim (50) itu sontak membuat terkejut dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah kontrakan, Selasa (8/9).

Awalnya, warga sekitar mencium bau busuk di sekitar lingkungan rumah. Setelah ditelusuri, ternyata sumber bau berasal dari dalam sebuah rumah kontrakan yang pintunya sedikit terbuka.

Warga kemudian masuk dan menemukan Andi Akbar Kasim (50) tergeletak tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur lantai, bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam berwarna biru.

Diketahui, Andi Akbar beralamat di Jalan Jendelan Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sindrap, Sulawesi Selatan. Warga pun kemudian menghubungi Polsek Ciampe.

Setelah kepolisian datang, jasad Andi langsung dievakuasi ke RSUD Leuwiliang, oleh petugas menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, sesuai standar protokol kesehatan Covid-19.

“Sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang, untuk keperluan otopsi,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung Raka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here