Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaWawan Hikal Libatkan Milenial di Formasi Baru Golkar

Wawan Hikal Libatkan Milenial di Formasi Baru Golkar

BOGOR DAILY – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Kurdi telah menetapkan formasi kepengurusan yang baru, Minggu (13/9/2020).

Gebrakan Wan Hai sapaan akrabnya yakni dengan membentuk formasi kepengurusan melibatkan kaum milenial. Hal itu bertujuan untuk bisa mendobrak suara Golkar di Kabupaten Bogor.

Pada pertemuan yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) di gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wan Hai memperkenalkan susunan kepengurusan yang baru dengan sekema marathon.

“Sebagai Kabupaten Bogor yang baru, saya mengundang seluruh pengurus DPD partai Golkar 2020-2025,” ujarnya ketika ditemui di lokasi acara.

Ia menjelaskan, pengenalan seluruh pengurus partai berlambangkan pohon Beringin ini dibagi dua hari, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan dimasa pandemi Covid-19.

“Silaturahmi ini dibagi dua, karena komposisi hari ini mempunyai 83 pengurus tersebar di 40 kecamatan. Tentu tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, hari ini dan kemarin kita sudah bersinergi untuk kemajuan Golkar,” jelasnya.

Pria asal Puncak Cisarua Bogor ini meyakini, dengan kepengurusan kali ini kolaborasi antara milenial dan senior bisa mendobrak suara Golkar pada Pemilu nanti baik itu Pilkada, Pilpres dan Legislatif.

“Saya mempunyai keyakinan, pengurus hari ini lari nya akan lebih kencang, dan saya juga akan mengintruksikan semua pengurus agar membuat baliho di setiap desa. Insya Allah tanggal 25 nanti (September) akan tersebar 1.800 baliho kurang lebih. Target pengurusan kali ini, Golkar harus jadi pemenang pemilu dan Golkar membuka peluang koalisi terbuka dengan siapa saja,” tegasnya.

Ia menambahkan, semua kader Golkar yang ada di Kabupaten Bogor sudah di intruksikan untuk menggalakkan gerakan tiga M yakni, menghindari kerumunan, memakai masker, dan mencuci tangan.

“Saya sudah intruksikan kepada semua kader, agar semuanya terlibat mensosialisasikan gerakan lawan Covid-19 dengan tiga M (menghindari kerumunan, memakai masker, dan mencuci tangan),” pungkasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here