Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaYuk Ikuti Terus Kelas Laktasi Bersama RSIA Nuraida Bogor

Yuk Ikuti Terus Kelas Laktasi Bersama RSIA Nuraida Bogor

Bogor Daily – Bagi sebagian orang, menyusui bukanlah hal yang mudah, terutama untuk ibu baru. Ada kalanya hal ini bisa menjadi kegiatan yang paling membuat Bunda stress, menangis, tertekan, bahkan beberapa ada yang sampai harus mengalami baby blues.

Oleh karena itu, hadir dengan Layanan Kelas Laktasi. Alhamdulillah sesi kedua telah terlaksana pada tanggal 19 September 2020 lalu bersama dr. Deasy Nurisya, SpA., M. Kes, beliau merupakan Konselor Laktasi sekaligus Dokter Spesialis Anak di Bogor.

Dengan mengikuti kelas laktasi ini, Bunda insyaAllah akan lebih memahami segala hal yang berhubungan dengan pemberian ASI. Di kelas Laktasi , Bunda dan Pendamping tidak hanya belajar teori saja, namun ada praktik dan demontrasi langsung mengenai teknik menyusui, teknik memberi ASI, posisi menyusui yang benar dan masih banyak lagi sharing tentang kasus yang sering dialami oleh para Ibu Menyusui.

“Intinya kegiatan ini sangat diperlukan bagi Ibu Hamil Trisemester 3 yang sedang mempersiapkan kehadiran Buah Hati, Ibu Nifas, Ibu Menyusui dan juga Pendamping.” Ungkap dr. Deasy Nurisya, SpA., M. Kes.

Dengan mengedukasi orang-orang lingkungan rumah akan menjadi support system dalam mencapai kesuksesan pemberian ASI.

Kegiatan Kelas Laktasi Bogor dilakukan rutin 1 bulan sekali. Segera daftarkan diri anda karena kuota terbatas. Hanya 10 orang per sesi. Reservasi dan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Care Bogor di nomor 0821 1096 3460 (WA).

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here